Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

Matamata.com - Sejak bagikan foto bersama dengan aktor tampan Marcelino Lefrandt, banyak yang penasaran dengan profil Violenzia Jeanette. Sebab wanita cantik itu diketahui menjalin hubungan serius dengan Marcelino Lefrandt. Sosok Violenzia Jeanette sendiri sebenarnya bukan orang baru di panggung hiburan.

Sebelum populer sebagai Mama Thofu karena kedekatannya dengan Fuji dan Thariq Halilintar, Violenzia sudah lebih dulu dikenal sebagai bintang film horor. Bahkan pada tahun 2011 silam, Violenzia bermain dalam tiga judul film sekaligus. Kenalan lebih dekat dengan pacar baru Marcelino Lefrandt lewat ulasan profil Violenzia Jeanette berikut.

1. Kehidupan pribadi

Baca Juga:
Marcelino Lefrandt Gendong dan Kenalkan Cucu, Auranya Dipuji: Opanya Awet Muda

Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

Violenzia Jeanette lahir di Manado pada 7 Juli 1990 dalam lingkungan keluarga yang menganut agama Kristen. Namun, perempuan yang akrab disapa Vio ini memutuskan untuk menjadi mualaf dan menganut agama Islam. Keputusan Vio berpindah agama mantap diambilnya sebelum ia menikah dengan pujaan hatinya kala itu, Rheza Pahlawan. Vio juga sudah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Sekalipun kini sudah berpisah dengan Rheza pahlawan, Vio tetap menganut agama Islam. Dari pernikahannya dengan Rheza, perempuan berusia 32 tahun ini dikaruniai 3 orang anak Zehra, Zavier, dan Zurio. Meski sudah menjadi janda beranak tiga, tapi Vio tetap awet muda dan memiliki tubuh bugar dan wajah yang cantik.

2. Perjalanan karier

Baca Juga:
Pacaran 4 Tahun, Marcelino Lefrandt Beberkan Alasan Putus dengan Angelina Sondakh

Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

Violenzia Jeanette memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2010 silam. Ia bermain dalam sinetron laris Pejantan Cantik (2010) bersama dengan Agnez Mo dan Okan Cornelius. Setahun berselang, Vio debut film layar lebar lewat film horor Suster Keramas 2 (2011) sebagai Shelly.

Sukses dengan film horor yang dibintangi, Vio kembali dipercaya bermain dalam dua film lain yaitu Tumbal Jailangkung (2011) dan Kuntilanak Kesurupan (2011). Kesuksesan di panggung hiburan tak membuat Vio terlena. Saat ini dirinya justru fokus menjadi pengusaha, Vio menjual berbagai barang mewah dari brand ternama seperti Prada, Rolex, hingga Hermes.

3. Kisah asmara

Baca Juga:
10 Momen Marcelino Lefrandt Momong Anak, Ayah yang Seru Abis bak Sahabat

Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

Pada tahun 2018 silam, Vio menikah dengan Rheza Pahlawan. Awalnya rumah tangga Vio dan Rheza harmonis dan bahagia apalagi mereka telah memiliki tiga orang anak. Sayangnya, rumah tangga Vio tidak bisa dipertahankan karena Rheza diduga berselingkuh dengan seorang karyawan. Akhirnya pada September 2022, Vio resmi bercerai dengan Rheza Pahlawan.

Sempat trauma dengan laki-laki karena pengalaman pahit tadi, kini Vio sudah membuka hati untuk pria baru. Laki-laki yang berhasil membuat Vio membuka hatinya adalah Marcelino Lefrandt. Sepertinya Vio juga wanita yang mampu membuat Marcelino mantap menjalin hubungan. Pasalnya aktor tampan itu sudah menduda selama 7 tahun lamanya. Ya, sejak bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino belum menikah lagi dan betah menduda.

Ternyata mantan istrinya adalah orang yang memperkenalkan Marcelino dengan Vio. Keduanya juga sudah beberapa kali bertemu di gym namun karena berbeda ruangan pertemuan Marcelino dan Vio tidak terlalu intens. Tapi sekarang Vio dan Marcelino sudah go public dan tak lagi malu memamerkan potret mesra berdua.

4. Jalani hubungan beda agama

Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

Selain keserasiannya, netizen juga menyoroti perbedaan keyakinan yang dianut oleh Marcelino dan Vio. Seperti diketahui Vio merupakan seorang mualaf sedangkan Marcelino adalah penganut Katolik. Banyak yang menduga jika hubungan mereka serius hingga pernikahan maka salah satu dari mereka harus berpindah keyakinan. Tapi lewat salah satu tayangan YouTube, Vio mengatakan jika dirinya dan Marcelino tidak akan berpindah agama. Pasalnya baik Vio dan Marcelino adalah orang yang taat dengan agama masing-masing.

Itulah profil Violenzia Jeanette artis cantik yang menjadi pacar baru Marcelino Lefrandt. Keduanya tampak serasi dan bahagia meski pacaran beda agama. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More