Ade Wismoyo | MataMata.com
Marcelino Lefrandt (instagram)

Matamata.com - Marcelino Lefrandt dikenal sebagai seorang single parent yang sangat dekat dengan anak-anak serta keluarganya. Ia bahkan dekat juga dengan keponakan-keponakan dan kerabat lainnya.

Terbaru, pria yang dulu dekat dengan Angelina Sondakh ini membagikan momen seru saat ia tengah menggendong seorang bayi lucu dan menggemaskan.

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William, Kembali Akur Usai 4 Tahun Musuhan

Ayah dua anak ini kemudian berseloroh bahwa ia akan menjadi kakek paling keren di dunia bagi cucunya itu.

"Kenalin ini Baby Togaraja, cucu saya hehe bingung kan?! Anak dari keponakan saya yang adalah putri tertua kakak saya @brendalefrandt, yaitu @casiethanos. Well, i'm gonna be a coolest Grandpa in the World," tulis Marcelino.

Ternyata momen menimang cucu bagi Marcelino merupakan nostalgia yang mengingatkannya saat ia masih bisa menggendong anak-anaknya beberapa tahun lalu ketika merika masih kecil.

Baca Juga:
Dikenal 'Dingin', Rupanya Rafathar yang Siapkan Kejutan Ulang Tahun Pernikahan Raffi-Nagita

"Masih inget dulu suka gendong-gendong @brinettelefrandt & @jarvis_lefrandt seumur gini," lanjutnya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut Marcelino layak dicap sebagai kakek awet muda.

"Coolest opa yah, opanya awet muda," komentar salah satu netizen, "Coolest grandpa ever, opa Marcel," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Bukan Sule, Mantan Asisten Bongkar Nathalie Holscher yang Punya Pria Idaman Lain

"Lucu banget," komentar salah seorang netizen, "Dejavu. Rasanya seperti gendong Jarvis sewaktu Jarvis masih sekecil ini," ujar netizen lain.

Load More