Ade Wismoyo | MataMata.com
Puan Maharani dan keluarga (instagram)

Matamata.com - Pinka Hapsari yang merupakan putri dari ketua DPR RI Puan Maharani ramai dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan Thariq Halilintar. Perempuan bernama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari itu mulai dijodohkan dengan Thariq ketika keduanya berlaga di turnamen badminton bernuansa santai di Istora Senayan.

Thariq dan Pinka berpasangan sebagai pasangan ganda campuran dalam laga friendly Merah Meriah pada Minggu (15/1/2024). Pertandingan itu membuat cucu Megawati Soekarnoputri tersebut langsung dijodohkan dengan Thariq.

Tentu perjodohan Pinka dengan Thariq hanyalah candaan belaka dari warganet. Meski demikian, publik menjadi teringat dengan pernyataan Megawati yang sempat berkelakar ogah memiliki menantu tukang bakso.

Baca Juga:
Dianggap Cocok dengan Thariq Halilintar, Pendidikan Pinka Hapsari Anak Puan Maharani Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid

Ketua Umum PDI Perjuangan ini sempat mengingatkan anak-anaknya agar tidak menikahi dengan sosok mirip tukang bakso. Pesan itu diungkapkan oleh anak Presiden RI pertama Soekarno ini dalam acara Rakernas II PDIP pada Selasa, 21 Maret 2023 silam.

Kala itu, Megawati blak-blakan mengaku sudah memperingatkan ketiga anaknya untuk tidak menikahi tukang bakso. Pesan itu, kata Megawati, sampai membuat Puan tertawa.

Thariq Halilintar dan Pinka Hapsari (Instagram)

"Ini bener lho, serius lho, sudah terbukti. Jadi ketika saya mau punya mantu, saya sudah bilang sama anak saya berdua, sama anak saya tiga, 'Awas lho kalau nyarinya (jodoh) yang kayak tukang bakso'," beber Megawati dalam rakernas.

Baca Juga:
Profil Pinka Hapsari, Putri Puan Maharani yang Dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar

"Mbak Puan ketawa. Karena, sorry (maaf), jadi bayangkan, 'Kok piye ini rupane (kok begini mukanya)'. Maaf," lanjut Presiden RI ke-5 ini.

Sebagai informasi, ketiga anak Megawati, baik Puan Maharani, Muhammad Prananda Prabowo, dan Mohammad Rizky Pratama, memang tidak ada yang menikahi tukang bakso.

Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@megawatisoekarnoputri_)

Kendati demikian, peringatan Megawati tersebut kini dikaitkan dengan cucu-cucunya yang sudah dewasa. Tak sedikit yang meyakini Megawati juga tidak ingin memiliki cucu menantu mirip tukang bakso.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Dinilai Serasi dengan Anak Puan Maharani, Netizen Heboh Bahas Restu

Sementara itu, di tengah perjodohan dengan Pinka, sosok Thariq diketahui sekarang sedang dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya kerap menunjukkan kebersamaan di berbagai kesempatan. Termasuk momen Aaliyah berlibur bersama keluarga Gen Halilintar.

Sebelum dekat dengan Aaliyah, Thariq sendiri sempat menjalin hubungan cinta dengan saudara ipar Vanessa Angel, Fuji. Sayang, hubungan asmara Thariq dengan Fuji akhirnya kandas. (Ruth Meliana)

Baca Juga:
Puan Maharani Semangati Anies Baswedan, Ternyata Ini Perbincangan Mereka usai Debat Capres

Load More