Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/imagenic)

Matamata.com - Belum genap setahun menikah, gosip KDRT telah menghinggapi rumah tangga Bintang Emon dan Alca Octaviani. Gosip KDRT berawal dari postingan Instagram Bintang Emon yang memperlihatkan momen main bulutangkis bareng Alca. Bintang dan Alca tampak berada dalam satu tim yang sama.

Saat Bintang Emon memukul kok, raketnya tak sengaja mengenai wajah Alca yang ada di belakangnya. Reflek Bintang Emon langsung melempar raketnya untuk mengecek keadaan sang istri.

Agar tidak terjadi kesalahpahaman, Bintang Emon menegaskan apabila tindakannya memukulkan raket ke arah wajah Alca dilakukan tanpa sengaja. "Tidak ada unsur kdrt," tegas Bintang dengan membagikan 'barang bukti' melalui Instagram pada Selasa (7/3/2023).

Baca Juga:
Bintang Emon Tanggapi Kasus Penganiayaan oleh Anak Pejabat Pajak: Gila, Sakit Jiwa Tuh

Warganet lantas ramai-ramai mendesak Alca agar segera menjalani visum. Kendati begitu, warganet terlihat hanya bercanda karena menambahkan emoji ngakak dalam komentarnya.

"Langsung visum kak alca," komentar akun @aliya***. "Gak perlu visum, bukti sudah terpampang nyata," sahut akun @ayum***.

"Dikabarkan bintang sedang membujuk alca agar tidak melakukan visum," kata akun @mustika***. "Tolong disave videonya, takut di-takedown untuk menghilangkan bukti," balas akun @fely***.

Baca Juga:
Bintang Emon Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit: Ini Lebih dari Salah Urat

Melalui Instagram Story, Alca pun mengaku sempat menangis setelah menerima pukulan yang tak disengaja tersebut. "Abis nangis dikit gara-gara ketabok raket," tulisnya pada hari yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More