Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti Sibuk Banget tapi Masih Nyempetin Ketemu Ameena, Auto Dipuji: Beda sama yang Ono!

Kasih sayang Krisdayanti kepada Ameena tak perlu diragukan lagi. Bahkan ketika sibuk menjalani berbagai aktivitas sebagai anggota DPR dan penyanyi, Krisdayanti tetap menyempatkan waktu untuk bertemu sang cucu.

Seperti baru-baru ini, Krisdayanti menengok Ameena setelah mengantar kedua anaknya ke sekolah. Tak lupa ia membawakan kelinci-kelinci lucu untuk Ameena.

Baca Juga:
Rela Mampir Jauh-jauh demi Beri Kado Lucu ke Baby Ameena, Krisdayanti Curhat Perasaannya Masuk Fase Nenek-nenek

Momen tersebut dibagikan oleh Krisdayanti dalam unggahan Instagram. Dalam deretan foto yang dibagikan, wanita yang akrab disapa KD ini terlihat asyik bercengkerama dengan sang cucu di lantai.

"Mampir nengok cucu pagi-pagi habis anter amora kellen ke sekolah, bawain kelinci-kelinci peliharaan di rumah," tulis Krisdayanti di Instagram.

Ameena tampak antusias berinteraksi dan tak ada ketakutan sama sekali dengan kelinci. Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini bahkan memegang serta memberi makan wortel untuk para kelinci.

Baca Juga:
Krisdayanti Pamer Makan di Warung Kaki Lima Jarinya Bikin Netizen Salfok: Lambang Iblis!

KD lantas curhat kalau dirinya kini sedang mengalami fase crown atau sebutan fase nenek-nenek yang selalu kangen cucu. Sehingga meski tak tinggal serumah, KD selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Ameena.

"Jelasnya nggak bisa tiap saat karena tugas tugas harus dibagi. Stay happy, sehat, positif, dan semangat selalu kaum crown people. Saya baru tahu di Netflix kalau crown itu sebutan fase nenek-nenek," imbuhnya.

Sikap KD yang terlihat selalu ingin dekat dengan Ameena ini menuai pujian netizen. Banyak yang senang melihat keakraban nenek dan cucu ini.

Baca Juga:
Krisdayanti Makan Soto di Kaki Lima, Penampilan Glamor Jadi Omongan

"Mending mi biar nggak bisa setiap saat jg selalu ada buat moment penting ameena daripada yang onoh," komentar salah satu netizen. "Nenek yang selalu ada untuk cucu tersayang, beda dengan yang ono, sasuai panggilannya gak pernah ada," sahut netizen lain. (Yasinta Rahmawati)

Load More