Nur Khotimah | MataMata.com
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting Bangun Rumah Baru untuk Indah Permatasari, Mertua Kena Sindiran Pedas

Arie Kriting mengaku pelan-pelan mewujudkan impian Indah Permatasari sebagai istri yang sangat dia sayangi.

Terbaru, komika 37 tahun ini baru memamerkan rumah barunya yang sudah hampir jadi dan siap dihuni bersama istri dan anaknya.

Baca Juga:
Ibunda Indah Permatasari Sentil soal Tempat Tinggal, Arie Kriting Tunjukkan Rumah 3 Lantai: Saya Masih Berusaha

"Video ini untuk bikin Nona Indah Permatasari happy. Alhamdulillah sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha," ungkap Arie Kriting.

Sambil menunjukkan beberapa sudut rumah tiga lantai miliknya, dia menyebut hanya bisa memberikan rumah sederhana untuk istrinya.

Meski begitu tetap berusaha membuat rumah itu nyaman dan yang terpenting milik sendiri.

Baca Juga:
Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai buat Istri: Sederhana Saja yang Penting Punya Sendiri

"Alhamdulillah meskipun rumah sederhana yang punya sendiri. Yes, yang penting kita usaha-usaha saja dulu, semoga jadi tempat tinggal," kata Arie.

Indah yang ada di sampingnya juga terlihat sangat bahagia dan tak sabar untuk pindah ke rumah mereka.

"Amin, semoga jadi tempat istirahat kita juga bagi kita semua," kata Indah Permatasari.

Baca Juga:
Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai usai Bolak-balik Disindir Mertua: Mak Jleb!

Gara-gara video Arie Kriting pamer rumah, ibu Indah Permatasari, Nursyah yang tak merestui hubungan mereka kena sentil pedas netizen. Seperti diketahui, Nursyah tak setuju Indah menikah dengan Arie karena dinilai kurang kaya bahkan terbaru dibanding-bandingkan dengan suami adik Indah yang masih keturunan ningrat.

"Tolong dilihat ya buk, kalau si Ari yang kata lo pake dukun setan jin beserta koloninya buat dapetin indah, gak mungkin si indah bisa sebahagia sekarang, malah kayak lebih sangat bahagia tanpa kehadiran ibunya yang agak agak," komentar netizen.

"Aku yakin dengan video ini ibunya si indah semakin menjadi-jadi, lihat saja nanti kalau diwawancarai wkwkwk," celetuk netizen lain.

"Kan kata emaknya indah, sabar aja kalo dihina nanti Tuhan angkat derajatnya..ini juga arie sama indah lagi diangkat derajatnya," komentar yang lain.

"Ibu indah klo ke rumah nya jangan lupa lepas sendal di luar pager lo ya. Takut nya sendal kotor banget kek hati nya," sindir lainnya.

"Bangsawan untuk apa kalau semua dari orangtua. Indah dan Ari hasil kerja keras mereka," sanjung netizen lainnya sambil menyindir Nursyah.

"Sebenarnya hati kecilnya ingin merestui, apa daya sudah terlalu banyak kata-kata menghujat malu dong udah meludah tapi ditarik lagi. Semoga semuanya baik-baik saja. Aamiin," timpal yang lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More