Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/@amingisback)

Matamata.com - Sejak pertengahan Februari lalu, Aming tampil beda dari biasanya. Pelawak yang lekat dengan image kemayu dan sering bergaya bak perempuan ini tiba-tiba saja merubah gaya rambut dan penampilannya. Lewat sederet potret Aming dengan rambut pendek, ia mengabarkan jika ingin hijrah.

Aming juga berdoa semoga keputusannya untuk bergaya seperti layaknya laki-laki pada umumnya itu bisa istikamah. Tak butuh waktu lama postingan Aming dengan rambut pendek dan busana laki-laki segera mendapat banyak pujian dan banjir doa.

Banyak yang menyebut jika sekarang ia terlihat ganteng dan macho. Penasaran seperti apa penampilan baru Aming dengan rambut pendek? Intip deretan potretnya berikut.

Baca Juga:
Aming Ubah Gaya Rambut, Maia Estianty Gercep Kasih Komentar: Macho Mak

1. Hijrah

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi yang sebelumnya bikin heboh karena memakai payudara silikon kembali bikin kaget netizen. Aming memutuskan untuk berhijrah dan merubah total penampilannya. Keputusan Aming untuk hijrah mendapat sambutan positif dari netizen yang merasa senang dengan pilihan hidupnya.

2. Potong rambut

Baca Juga:
Perjalanan Aming Hijrah Jadi Lebih Religius, Dulu Pernah Ikut Parade Gay

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Tak hanya tidak lagi berdandan dengan makeup ala wanita, Aming pun memangkas rambutnya menjadi pendek. Awalnya Aming mengaku tidak pede dengan rambutnya yang cepak, apalagi ini pertama kalinya ia memiliki rambut yang sangat pendek. Tapi pada akhirnya Aming mulai menemukan kepercayaan dirinya lagi dengan rambut barunya.

3. Banjir pujian

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Siapa sangka perubahan model rambut Aming justru banjir pujian dari sahabat sesama selebriti. Postingannya dengan rambut pendek barunya pun ramai berisi sanjungan tentang betapa gantengnya Aming sekarang. Netizen pun ramai mengomentari potret terbaru Aming yang baru saja memangkas rambutnya dan menyebutnya menjadi lebih tampan.

Baca Juga:
Ngaku Rajin Bayar Pajak, Aming Tulis Caption Menyindir: Jadi Rubicon?

4. Bikin pangling

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Tak sedikit yang pangling dengan potret Aming, sebab selama ini Aming selalu memanjangkan rambutnya. Belum lagi Aming juga sering mengenakan makeup layaknya wanita. Karena memang selama ini ia sering cosplay menjadi perempuan lengkap dengan busana, rambut panjang, hingga dada palsu.

5. Tak lagi bisa tutupi dahi

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Dengan memakai kacamata, rambut pendek Aming terlihat jelas lewat potret berikut. Model rambut Aming memang sangat pendek sehingga bagian dahi yang menurutnya lebar itu tidak lagi tertutup. Padahal selama ini alasan Aming memanjangkan poni adalah untuk menutupi dahinya.

6. Tumbuhkan kumis dan jenggot

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Aming terlihat menumbuhkan kumis dan jenggot di wajahnya sehingga benar-benar menghapus jejak kemayu dalam dirinya. Melihat wajahnya yang sekarang berkumis dan berjenggot pasti akan banyak yang tidak percaya jika dulu Aming sering melakukan cross-dressing dengan baju wanita. Tak heran perubahan penampilan Aming membuatnya disebut macho.

7. Disebut makin gagah

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Mantan suami Evelyn Nada Anjani juga menjadi semakin gagah. Potret-potretnya yang diunggahnya baru-baru ini jelas menunjukkan perbedaan yang sangat besar dalam diri Aming. Dengan memakai busana pria, postur tubuh Aming yang sebelumnya tampak gemulai kini menjadi laki banget.

8. Pancarkan pesona maskulin

Potret Aming dengan Rambut Pendek. (Instagram/amingisback)

Telah sepenuhnya meninggalkan gaya ala wanita, Aming berhasil memamerkan pesonanya yang maskulin pada publik dengan rambut jabriknya. Mungkin selama ini banyak yang tidak mengira jika Aming bisa bergaya macho selayaknya pria.

Sederet potret Aming dengan rambut pendek tadi memperlihatkan perubahan drastis dalam dirinya. Ia sepertinya serius ingin melepas imej kemayu yang telah melekat kuat dalam dirinya. Tak lupa Aming pun meminta didoakan untuk bisa istikamah dengan jalan hijrahnya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More