Nur Khotimah | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Aib Verrell Bramasta Dibongkar sang Adik, Sampai Bawa-Bawa Cewek Inisial T

Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal, baru saja diundang jadi bintang tamu salah satu kanal YouTube. Dalam kesempatan itu, Athalla Naufal membongkar aib Verrell Bramasta di masa lalu.

Semua berawal dari momen Athalla dan Verrell diminta menjawab pertanyaan dari netizen. Salah satu netizen rupanya menyinggung soal wajah tampan Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Mau Balikan Lagi sama Natasha Wilona? Verrell Bramasta Beri Jawaban Bijak

Netizen tersebut penasaran apakah Verrell Bramasta jadi punya hoki tersendiri ketika kenalan dengan cewek karena punya wajah tampan. Rupanya hal itu tidak berlaku bagi Verrell.

Athalla menyebutkan bahwa salah satu aib kakaknya adalah ditolak cewek. Menurutnya, wajah tampan Verrell bukan jaminan sang kakak selalu mulus dalam hal asmara.

"Bang emang bener kalau orang ganteng punya privilege buat kenalan sama cewek?" kata salah satu host membacakan pertanyaan netizen.

Baca Juga:
Video TikTok Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Ramai Dikomentari: Kayak Suami Istri

Athalla tak setuju dengan pendapat tersebut. Ia lantas menceritakan pengalaman sang kakak yang pernah ditolak oleh cewek.

"Salah," ujar Athalla Naufal, seperti dikutip pada Minggu (12/3/2023).

"Soalnya, abang gue pernah ditolak," sambungnya.

Baca Juga:
Venna Melinda Dituduh KDRT oleh Ibu Ferry Irawan, Verrell Bramasta Kasih Bantahan Tegas

Mendengar jawaban Athalla itu, ketiga host pun kaget. Mereka tak menyangka pria setampan Verrell pernah merasakan ditolak cewek.

Tak hanya mereka, mantan kekasih Natasha Wilona ini pun terlihat gelagapan dan berusaha mengelak. Ia mengaku tidak ingat siapa yang pernah menolaknya.

"Siapa?" tanya Verrell.

"Serius pernah ditolak?" tanya host memastikan.

Athalla lantas menjelaskan jika Verrell sempat ditolak oleh perempuan berinisial T. Namun Verrell langsung membantah perkataan adiknya. Ia berkilah hanya berteman dengan perempuan itu, bahkan kini menjadi teman gym.

"Pernah dulu, dia kan pernah suka sama satu cewek, inisial T," jelas Athalla.

"Itu gak suka, La. Sekarang kakak nge-gym bareng sama dia," ujar Verrell.

Athalla pun mengatakan kejadian itu adalah masa lalu. Ia menegaskan memang benar sang kakak menyukai permpuan berinisial T tersebut. (Meiko Chan)

Load More