Nur Khotimah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Irish Bella Legowo Dapat Suami Emosian Kayak Ammar Zoni: Mungkin Itu Balasan dari Allah

Kembali tertangkapnya Ammar Zoni akibat kasus narkoba membuat cerita lawas Irish Bella kembali dibahas. Yang mana, Irish Bella dulu pernah bercerita soal sifat Ammar Zoni yang cukup emosian.

Irish Bella membahas sifat sang suami kepada YouTuber Ladislao yang kini berganti akun menjadi Bule Merakyat. Saat itu Irish mengaku jika dirinya mendapatkan suami seperti Ammar Zoni sebagai "karma atau balasan" atas dosa-dosanya di masa lalu.

Baca Juga:
Ammar Zoni Ketahuan Pakai Narkoba Lagi, Sang Ayah Blak-blakan Ngaku Malu

"Suami gue orangnya emosian meledak-ledak, tapi mungkin itu ada kaitannya dengan gue di masa lalu," kata Irish Bella dikutip pada Minggu (12/3/2023).

"Mungkin itu akibat dosa-dosa gue sehingga gue dibayarnya dengan mendapat suami seperti ini. Gue jadinya dapat balasan langsung dari Allah," sambung artis cantik itu.

Di kesempatan yang lain, Ammar Zoni pun mengaku sempat marah besar kepada istrinya lantaran cemburu berat melihat Irish terciduk cipika-cipiki dengan pria lain.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Ammar Zoni, Debut, Hijrah Hingga Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Hal itu diungkap Ammar Zoni saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu.

"Gue gak sebutin nama artisnya siapa. Kita baru menikah banget, ini hal pertama kali dalam pernikahan kita yang kita ribut besar," kata Ammar Zoni.

"Kita ke pernikahan teman artis, ketemulah sama temannya dia yang laki-laki yang syuting bareng dia. Gue gak kenal sama dia. Eh, dia cipika-cipiki langsung di depan gue. Langsung megang tangannya," lanjutnya.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Nikah Lagi, Jawaban Irish Bella Bikin Ammar Zoni Nangis Kejer

Akibat kejadian itu Ammar Zoni emosi hingga memaki-maki sang istri ketika mereka sampai di rumah.

"Kalau masih pacaran sih fine-fine aja, ini udah kawin masalahnya," ujar Ammar Zoni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap di rumahnya di kawasan Sentul, Jawa Barat, pada Rabu (8/3/2023) malam. Polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1 gram lebih saat menangkap Ammar Zoni. (Meiko Chan)

Load More