Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Mandikan Anak Bersama Anjing Peliharaan, Aksi Nikita Mirzani Langsung Jadi Sorotann

Unggahan terbaru Nikita Mirzani di akun TikTok miliknya jadi perbincangan netizen. Sebab, Nikita Mirzani terlihat memandikan anaknya bareng dengan anjing peliharaan.

Sebenarnya, video yang diunggah pada Selasa (14/3/2023) itu berisi kegiatan sehari-hari Nikita Mirzani bersama Antonio Dedola di rumah. Salah satu kegiatan pasangan ini rupanya mengurus anak dan anjing peliharaan mereka.

Baca Juga:
Makan Irit dengan Pacar Bule, Sikap Bengong Anak Nikita Mirzani Disorot: Kayak Nungguin Sisa

Sementara Antonio telaten memandikan anjing, Nikita Mirzani tampak mengurus anak bungsunya. Mereka sama-sama mandi di dalam satu bathtub kamar mandi.

"Gimana, udah kompak belum gue sama Toni mandiin dua bocil?" tulis @realnikitamirzani seperti dikutip pada Selasa (14/3/2023).

Hal ini lah yang kontan menyulut komentar menohok dari netizen. Beragam komentar diberikan oleh netizen usai melihat aksi Nikita Mirzani memandikan anaknya bersama anjing peliharaan.

Baca Juga:
Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani: Takbir!

"Muslim sekarang pada pelihara anjing," komentar netizen. "Dimandiin bareng anjing. Najis anjingnya nempel," imbuh yang lain. "Boleh pegang anjing orang muslim?" tulis netizen lagi.

Selain itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan aksi Antonio Dedola yang terlihat begitu telaten membantu Nikita Mirzani.

"Waduh ada baby sitter baru," tambah netizen lain. "Bulenya telaten banget," komentar yang lain lagi.

Baca Juga:
Rumah Sahabat Nikita Mirzani Dirusak Vandalisme, Fitri Salhuteru Gatal Ungkap Isi Coretan: Sentil Penggerebekan Dito?

Sementara itu, Nikita Mirzani memang tengah menjalin kasih dengan Antionio Dedola. Bule asal Jerman itu diketahui tinggal bersama Nikita Mirzani sekarang. Ia juga memutuskan utnuk menjadi mualaf setelah menjalin hubungan dengan Nikita. (Tata)

Load More