Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sumber kekayaan Nagita Slavina kembali bikin penasaran setelah istri Raffi Ahmad itu dikabarkan memborong 20 tiket konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11-12 Maret 2023 lalu.

Tiket BORN PINK in Jakarta dengan kursi Platinum dibanderol dengan harga Rp3.435.000. Jadi, Nagita Slavina merogoh kocek hingga Rp68 juta demi menyaksikan konser bersama dengan rekan-rekan artisnya.

Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang bergelimang harta. Selain cuan dari popularitasnya, ibu dua anak itu juga memiliki kerajaan bisnis yang dirintis bersama sang suami.

Baca Juga:
Nonton Konser BLACKPINK, Mama Rieta Sebut Nagita Slavina Kayak Anak TK

Jika melihat status finansialnya, uang senilai Rp68 juta mungkin bukan jumlah yang banyak. Lantas dari mana saja sumber keuangan Nagita Slavina? Yuk simak!

1. Rans Entertainment

Sumber Kekayaan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Rans Entertainment merupakan perusahaan entertainment yang didirikan Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad. Banyak konten yang dirilis lewat kanal resmi mereka di YouTube.

Baca Juga:
Nonton Konser BLACKPINK, Beda Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Disorot

Nagita Slavina biasanya membuat konten memasak, podcast hingga keseruan seputar kehidupan pribadinya. Subscriber Rans Entertainment hampir mencapai 25 juta. Tak heran jika Gigi meraup pendapatan hingga miliaran rupiah.

2. Bisnis di Berbagai Bidang

Sumber Kekayaan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina merintis kerajaan bisnis sendiri selama bertahun-tahun. Bisnis yang digeluti artis berusia 35 tahun ini mencakup berbagai bidang, mulai dari fashion, kecantikan, kuliner dan banyak lagi.

Baca Juga:
Nonton Konser BLACKPINK, Outfit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Dituding Mirip: Selera Raffi Ahmad?

Nagita Slavina diketahui merilis brand Nagita Slavina Cosmetics yang menyediakan beragam kosmetik. Gigi juga memiliki bisnis mukena premium yang dibanderol dari Rp900 ribu hingga jutaan rupiah.

3. Endorsement

Sumber Kekayaan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina juga mendulang banyak cuan dari endorsement. Nagita memiliki akun Instagram @raffinagita1717 yang digunakan bersama Raffi Ahmad. Jumlah followers-nya mencapai 67,7 juta.

Dengan jumlah followers sebanyak itu, wajar jika Nagita Slavina banjir tawaran endorsement dari berbagai produk. Dari kuliner hingga situs e-commerce, banyak banget brand yang menyewa jasa Nagita untuk mempromosikan produk mereka.

4. Frame Ritz Production

Sumber Kekayaan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Sumber kekayaan Nagita Slavina selanjutnya adalah Frame Ritz Production. Rumah produksi yang dikelola sang bunda, Rieta Amilia ini telah merilis banyak judul FTV dan film.

Nagita Slavina juga sempat membintangi film-film garapan Frame Ritz Production. Dia sempat menjadi salah satu produser film sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

5. CEO Esteh Indonesia

Sumber Kekayaan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina tahun lalu didapuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Esteh Indonesia. Jabatannya ini tentu saja menambah pundi-pundi cuan yang sudah banyak.

Esteh Indonesia merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Brand ini telah memiliki 700 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itu dia deretan sumber kekayaan Nagita Slavina yang dikabarkan memborong 20 tiket konser BLACKPINK dengan total harga Rp68 juta.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More