Nur Khotimah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Dibandingkan dengan Artis Lain, Beda Sikap Irish Bella Hadapi Kasus Narkoba Suami Dipuji

Irish Bella akhirnya muncul ke hadapan publik usai sang suami, Ammar Zoni, terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Sikap Irish Bella dalam menghadapi kasus narkoba suami pun mencuri perhatian netizen di media sosial.

Saat menemui media usai menjenguk Ammar Zoni, Irish Bella langsung meminta maaf kepada masyarakat. Artis cantik itu memohon maaf atas nama pribadi dan keluarga atas kasus yang menjerat sang suami.

Baca Juga:
Ammar Zoni Dulu Janji Mundur Jadi Artis Jika Tertangkap Narkoba Lagi, Irish Bella Pasrah: Aku Terima

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tutur Irish Bella dilansir dari unggahan Instagram @lambegosiip pada Selasa (14/3/2023).

Irish menyebut, sang suami akan mengikuti proses hukum yang berlaku. Ia hanya berharap meminta doa agar diberi kekuatan menghadapi ujian tersebut.

"Dan selanjutnya saya dan keluarga menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Dan kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati dan mempercayakan semuanya yang sudah berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku. Saya mohon aja doanya aja semoga diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa melewati ujian ini," imbuhnya.

Baca Juga:
Irish Bella Kecewa Soal Kasus Narkoba, Adik Ammar Zoni: Yang Penting Saling Menguatkan

"Saya memohon izin juga melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu mengurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," tuturnya lagi.

Sementara, menurut netizen, Irish Bella tak perlu meminta maaf atas kesalahan suaminya. Ada juga netizen yang turut memberi semangat Irish Bella agar tetap tabah.

"Lah ngapain minta maaf sama masyarakat," kata netizen. "Semangat Mommy kmu hebat kmu kuat klo g kuat lepaskn aja jangan membebanimu," sambung yang lain. "Pernyataan terdewasa sejauh ini dari beberapa artis yang pasangannya kena kasus narkoboy," ujar lainnya. (Eliza Gusmeri)

Baca Juga:
Suami Terjerat Narkoba, Irish Bella Bongkar Kisah Masa Kecilnya yang Pilu: Dari Keluarga Broken Home

Load More