Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Sunan Kalijaga (instagram/sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Anak Dibully, Istri Sunan Kalijaga Nangis Tuntut Keadilan: Apa yang Sudah Sekolah Lakukan?

Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan minta pertanggung jawaban pihak sekolah usai anak mereka, Sean, jadi korban bullying. Keduanya mendatangi sekolah putranya untuk menuntut keadilan.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Instagram Sunan Kalijaga pada Rabu (15/3/2023). Dalam video tersebut, Heidy Sunan terlihat tak kuasa menahan tangis ketika meminta update kasus dari sekolah Sean.

Baca Juga:
Tak Gentar Ada Ikut Campur 'Menteri', Sunan Kalijaga Kekeh Pakai Jalur Hukum Demi Anak

"Apa ada update buat saya? Misalnya apa yang sudah sekolah lakukan jika sudah terjadi seperti ini? Saya di-update dong. Saya perlu tahu loh," ujar Heidy Sunan sambil menangis.

"Jangan hanya dibiarin aja. Apa yang sudah pihak sekolah lakukan terhadap pihak yang melakukan (bullying), saya perlu, saya berhak mendapat update tersebut," tegas ibunda Salmafina Sunan tersebut.

Heidy Sunan begitu murka karena pihak sekolah seolah tidak melakukan apa pun setelah dua minggu anaknya di-bully. "Perubahan apa yang sudah terjadi di sekolah sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi kepada anak saya?" tanya Heidy Sunan.

Baca Juga:
Kronologi Dugaan Pengeroyokan Anak Sunan Kalijaga di Sekolah

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga juga menyebutkan apabila pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Dinas Pendidikan, dan perwakilan Polsek Kebayoran turut menyaksikan perjuangan istrinya, seorang ibu yang sedang membela anaknya.

"Perjuangan seorang ibu untuk keadilan putranya yang menjadi korban bullying dan kekerasan di sekolah," tulis Sunan Kalijaga yang ramai mendapat dukungan netizen.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sudah mengabarkan kasus perundungan Sean lewat unggahan Instagram pribadi. Bahkan ia sampai membagikan video CCTV saat kejadian.

Baca Juga:
Sebelum Pengeroyokan, Anak Sunan Kalijaga Diduga Dibully Terlebih Dahulu: Dilempari Daun dan Sampah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More