Nur Khotimah | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ditanya soal Niat Ceraikan Ammar Zoni pasca Kasus Narkoba, Begini Respons Irish Bella

Muncul rumor kurang menyenangkan usai Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba. Beredar dugaan bahwa Irish Bella sang istri akan menceraikan Ammar Zoni karena kasus hukum yang membelit.

Isu tersebut ramai dibahas usai Irish Bella terpantau sama sekali tidak menyebut Ammar Zoni sebagai suaminya. Ia juga lebih fokus menyebutkan perannya sebagai ibu dari dua anaknya ketimbang sebagai istri sang aktor.

Baca Juga:
Ammar Zoni Mendekam di Penjara, Unggahan Terakhir Irish Bella Disorot: Terima Kasih ....

"Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari, sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak," beber Irish Bella seperti dikutip dari kanal YouTube Was Was, Rabu (14/3/2023).

Irish Bella pun rupanya sudah mendengar isu tersebut ketika dikerubungi awak media pasca menyambangi Ammar Zoni. Lalu seperti apakah reaksi Irish Bella atas isu tersebut?

Dilihat di tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Irish Bella rupanya memilih untuk diam saja ketika dikonfirmasi perihal isu perceraian yang mendera pernikahannya dengan Ammar Zoni.

Baca Juga:
Irish Bella Pasrah Ammar Zoni Dipenjara, Pakar Ekspresi: Gak Mungkin Bahagia

"Tanggapi isu akan cerai gimana?" tanya salah seorang awak media sambil terus mengawal kepergian Irish Bella dari kantor polisi.

Namun aktris kelahiran 1996 itu memilih untuk diam saja sambil melangkah pergi. Sedangkan ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, mengaku pihaknya memang jarang berkomunikasi terkait kondisi rumah tangga sang putra.

"Setelah dia punya anak ini? Keluarga jarang cerita, curhat-curhat sama bapaknya, jarang," terang Suhendri.

Baca Juga:
Irish Bella Hamil usai Ammar Zoni Narkoba? Adik Blak-blakan Ungkap Fakta

Sedangkan adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, tak menampik kalau kakak iparnya memang sangat kecewa dengan perilaku abangnya.

"Pasti kecewa lah, kan seorang istri. Tapi yang penting sekarang kita saling menguatkan gitu lho," tutur Aditya.

"Bang Ammar ini kan sudah mengakui kesalahannya, itu yang utama. Dan Bang Ammar nangis di depan saya. Intinya Bang Ammar itu mau berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," imbuhnya. (Maya)

Load More