Nur Khotimah | MataMata.com
Mutia Ayu dan Gewa. (Instagram/mutia_ayuu)

Matamata.com - Diunggah Mutia Ayu, Pilunya Momen Gewa Doakan Glenn Fredly: Jaga Ayah Ya Tuhan

Mutia Ayu kerap membagikan momen bersama putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, ke media sosial pribadi. Terbaru, Mutia Ayu mengunggah video berisi obrolannya dengan Gewa.

Di awal video, Mutia Ayu dan Gewa ngobrol soal momen sang anak dilahirkan. Ia lantas membicarakan soal masa depan Gewa dan keinginannya untuk cerita banyak hal perihal mendiang Glenn Fredly kepada anaknya.

Baca Juga:
Wajah Gewa Masih Ditutupi saat Ultah ke-3, Mutia Ayu Malah Dihujat Haters

"Jadi nanti kalau Adek udah besar, Mami pengen cerita semuanya. Cerita Mami pacaran sama Ayah. Boleh? Tunggu Adek udah besar ya. Mau denger kan Adek ceritanya Mami?" tanya Mutia Ayu melansir dari TikTok pribadinya, Jumat (17/3/2023).

"Boleh. Mau," jawab Gewa dengan ceria.

Mutia Ayu melanjutkan obrolan dengan bertanya apakah sang anak rindu dengan Glenn Fredly. Pertanyaan itu pun dijawab oleh Gewa dengan nada yang masih ceria.

Baca Juga:
Mutia Ayu Akhirnya Pamer Foto Gewa: Mirip Bilqis Anak Ayu Ting Ting

Beberapa detik berikutnya, Mutia Ayu meminta sang anak untuk mendoakan mendiang ayahnya. Gewa lantas meminta kepada Tuhan agar selalu menjaga ayahnya yang kini telah tiada.

"Malam ini mau doain Ayah enggak? Ya Tuhan, tolong jaga Ayah. Ayah happy di sana. Ayah diampuni dosa-dosanya. Jaga Ayah ya Tuhan," kata Mutia Ayu membimbing Gewa.

"Jaga Ayah ya Tuhan," tutur Gewa masih dengan bahasa yang terbatah-batah.

Baca Juga:
Gewa Anak Mutia Ayu Diam-diam Ajak 'Ngobrol' Glenn Fredly: Ayah Selalu Lihat

Momen Gewa ngobrol serta mendoakan Glenn Fredly cukup mencuri perhatian usai dibagikan di akun TikTok milik Mutia Ayu, @mutia_ayuu. Tak sedikit netizen yang mengaku tak kuasa menahan tangis mendengar obrolan Gewa dan Mutia Ayu.

"Ya Allah gue nangis," tulis netizen. "Terharu sekali, semangat Gewa dan Mama Gewa," imbuh yang lain. "Kan jadi nangis, kita sama Gewa cuma bisa visualin aja," komentar netizen sambil menambahkan emoji nangis.

"Jadi nangis pas Gewa bilang sayang Ayah, sehat selalu Gewa dan maminya," celetuk lainnya. "Gak bisa nahan air mata," komentar netizen. "Pasti beliau happy banget di surga liat dua kesayagannya kayak gini," pungkas netizen.

Load More