Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunda. (Instagram/flower_iranayapenda08)

Matamata.com - Indah Permatasari dan Mertua Liburan Seru di Pantai, Nursyah Bengong Melihat Ini.

Kedekatan Indah Permatasari dengan keluarga mertuanya memang tidak bisa dibantah. Saat berada di rumah mertuanya, selalu ada keseruan yang terjadi.

Orang tua Arie Kriting terlihat menyayangi Indah dengan tulus seperti menyayangi anak kandungnya sendiri. Saat Indah disebut-sebut masih dicampakkan oleh ibu kandungnya sendiri, mertuanya menjadi tempat berpulang.

Baca Juga:
Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari, Musuhi Menantu Sendiri

Saat lebaran, Indah dikabarkan lebih memilih pulang ke rumah mertuanya bersama Arie Kriting, belum pernah terlihat kedua pasangan ini mudik ke rumah Nursyah.

Dilansir dari channel YouTube Indah Permatasari, Indah dan Arie terlihat liburan seru di sebuah pantai di Bau-Bau. Di pantai yang berpasir putih tersebut mereka menikmati keseruan bersama. Keluarga besar Arie Kriting juga begitu antusias mengajak Indah bermain.

Arie juga mengajak Indah naik perahu untuk menikmati sunset. Indah mengaku senang dan salut dengan Arie yang sudah berusaha membuat dia bahagia. “Kamu berusaha banget kan biar aku happy?” tanya Indah ke Arie.

Baca Juga:
Nangis Ortunya Didatangi Penagih, Indah Permatasari Rela Bayari Utang Nursyah: Contoh Orangtua Durhaka

Indah lebih lanjut menjelaskan jika suaminya tersebut berusaha membuat dia bahagia selama liburan di Bau-Bau dengan menuruti berbagai permintaannya. (M. Iqbal)

Load More