Nur Khotimah | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni Ditangkap, Ibu Irish Bella Tulis Pesan Tegas untuk Putrinya: Kamu Pantas Dapat yang Lebih Baik

Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ini merupakan kedua kalinya suami Irish Bella tersebut tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Seiring dengan kabar ditangkapnya Ammar Zoni, Susanti Arifin selaku ibu Irish Bella menuliskan pesan haru untuk sang putri. Ia berusaha menguatkan Irish Bella yang kini sedang diuji lewat Ammar Zoni.

Baca Juga:
Irish Bella Unggah Foto Tatapan Tajam, Diminta Jangan Tinggalkan Ammar Zoni

"Kamu kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu mau dan tahu bagaimana untuk mendapatkannya," tulis @susanti.a dalam Bahasa Inggris, dikutip dari Instagram pada Senin (20/3/2023).

Susanti mengingatkan agar Irish Bella percaya kepada Tuhan dalam menjalani cobaan kali ini. Ia pun berharap putrinya bisa terus memperjuangkan kebenaran.

"Percayalah kapada Tuhan. Berjuang untuk kebenaran, lindungi yang penuh, dan bicara dari hati," imbuhnya.

Baca Juga:
Video Ammar Zoni Kalah Judi Rp 2 Miliar Viral, Muka Irish Bella Disorot: Merah Banget

Lebih lanjut, Susanti mendukung Irish Bella untuk bangkit dan berubah sesuai dengan kebutuhan. Ia juga menyinggung soal Irish Bella yang dinilai pantas mendapatkan yang lebih baik lagi.

"Jadilah perubahan yang dibutuhkan. Bangkit dan berjuang untuk tujuanmu. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri," pungkas Susanti Arifin.

Sayangnya, Susanti menutup kolom komentar dalam unggahan terbarunya tersebut. Namun terlihat banyak netizen yang meninggalkan tanda suka untuk pesan Susanti untuk sang putri.

Baca Juga:
Irish Bella Unggah Foto Dua Anaknya, Curhatannya Pilu

Sementara itu, belakangan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella memang terus jadi perbincangan usai merebaknya kabar penangkapan aktor kelahiran 1993 itu atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni sendiri sekarang masih mendekam di Polres Jakarta Selatan. (Tata)

Load More