Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina liburan di Jepang. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dikenal Kaya Raya, Reaksi Nagita Slavina Lihat Mangga Seharga Rp2 Juta Diomongin

Nagita Slavina tengah menikmati liburan di Jepang bersama rombongan. Berbagai momen selama istri Raffi Ahmad ada di Negeri Sakura pun seolah tak luput dari sorotan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, viral di media sosial cuplikan video ketika Nagita Slavina melihat mangga yang dijual dengan harga mahal. Ibu dua anak itu rupanya kaget begitu tahu mangga yang ditemuinya seharga jutaan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Terciduk Video Call Mimi Bayuh, Nagita Slavina Beri Reaksi Mak Jleb: Ya Allah...

"Hah? Mangganya 18 ribu (Yen)? Hah 1 piece? Mangga Rp2 juta? Hah? Rp2 juta?" tanya Nagita Slavina dengan sangat terkejut.

Nagita Slavina kemudian bertanya kepada yang lain apakah mereka penasaran dengan rasa mangga itu. Orang di sekitar Nagita pun mengaku penasaran dengan rasa mangga mahal yang dijual di supermarket Jepang tersebut.

"Siapa sih yang nggak penasaran dengan cemilan baginda ratu? Mangga Rp2 juta ini," jawab pria di balik kamera.

Baca Juga:
Rafathar Belain Nagita Slavina yang Dikerjain Raffi Ahmad: Anaknya Lebih Punya Perasaan Timbang Bapaknya

Nagita Slavina kemudian memutuskan tetap membeli mangga tersebut. Ia memanggil pegawai minimarket dan membeli 1 mangga mahal tersebut untuk dimakan bersama-sama.

Video Nagita Slavina itu dibagikan ulang oleh akun instagram @lambegosiip. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen yang langsung mengomentari reaksi Nagita Slavina.

"Pasti pada sultan bebas, tapi kalau yang lain beli padahal artis juga, bakalan dinyinyir, padahal pakai uang sendiri," komentar seorang netizen. "Ya ampun, kita aja yang Rp18 ribu sekilo ditawar jadi Rp15 ribu," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Pakai Bikini, Ayu Ting Ting Kena Sentil

"Kita sama Mbak Gigi, kaget dengar harganya. Bedanya Mbak Gigi habis kaget langsung beli, kalau aku langsung pulang," tulis netizen lainnya di kolom komentar.

Pada saat itu, Nagita Slavina diketahui membeli buah mahal lain untuk dinikmati bersama rombongannya di Jepang. Beberapa buah yang dibeli Nagita adalah melon seharga Rp2 jutaan dan stroberi jumbo dengan harga ratusan ribu. (Hiromi Kyuna)

Load More