Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Denny Sumargo tampaknya cukup cemas dan takut podcastnya kembali dituding pembawa sial. Pasalnya, secara kebetulan, skandal hubungan Alshad Ahmad mencuat setelah dia diundang ke podcast Denny Sumargo. Podcast yang membahas hubungan Alshad dengan Tiara Andini tersebut ditayangkan pada 14 Maret 2023 lalu.

Oleh karena itu, sejumlah warganet mulai mengaitkan kasus Alshad Ahmad dengan penampilannya di podcast Denny Sumargo yang sebelumnya ramai dituding pembawa sial.

Sebagai tanggapan, suami Olivia Allan itu meminta warganet untuk tidak berlebihan. Apalagi belum ada kejelasan apakah benar Alshad Ahmad menghamili Nissa Asyifa.

Baca Juga:
9 Potret Kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Sempat Bucin pada Masanya

"Jangan gitu, nanti podcast gue jadi ramai lagi. Orang tuh (nunggu) klarifikasi, kan belum tentu benar kabarnya. Jangan ramai-ramai dulu," kata Denny Sumargo dikutip dari unggahan story, Rabu (22/3/2023).

Denny Sumargo lebih lanjut menjelaskan tujuannya membuat podcast agar bisa digunakan untuk mencurahkan keresahan mereka.

"Gue bikin podcast itu sebenernya ilham dari Tuhan aja. Jadi, gue bikin itu ya buat orang supaya bisa cerita-cerita keresahannya dia. Cuma memang sih, agak-agak seram ngobrolnya," tutur YouTuber yang dulunya pemain basket ini.

Baca Juga:
Profil Gya Sadiqah, Kakak Alshad Ahmad yang Terseret Isu Nissa Asyifa Dipaksa Aborsi

Tudingan bahwa podcast Denny Sumargo pembawa sial bermula dari sejumlah bintang tamu yang membawa kabar duka setelah tampil di sana. Mulai dari mendiang Vanessa Angel, Laura Anna dan Mbak You.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More