Yohanes Endra | MataMata.com
Alshad Ahmad dan Denny Sumargo (YouTube/CURHATBANGDennySumargo)

Matamata.com - Denny Sumargo tampaknya ikut menyoroti sekaligus mendoakan yang terbaik untuk Alshad Ahmad. Belakangan ini, Alshad diterpa isu miring menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Sikap tersebut diambil Denny Sumargo karena kabar yang beredar belum tentu benar.

"Semoga pihak yang bersangkutan bisa ngelewatin dengan baik karena gimana pun sebenarnya itu bisa diselesaikan dengan bagus," ujar Denny Sumargo dikutip dari unggahan story terbarunya, Rabu (22/3/2023).

Densu, sapaan akrab sang artis, berkaca dari kasusnya sendiri. Suami Olivia Allan itu juga pernah dituding menghamili seorang perempuan, tetapi terbukti tak bersalah.

Baca Juga:
Kasus Alshad Ahmad Terbongkar Usai Nongol di Podcast Densu, Publik: Podcast Keramat!

"Dan belum tentu benar juga cuy. Gue dulu juga pernah kan, semoga nggak bener lah ya," ungkapnya.

Denny Sumargo menyayangkan sikap warganet yang gencar memberondong Alshad Ahmad dengan cacian dan hujatan.

"Ini nih yang bikin orang pusing, belum tentu benar udah digoreng-goreng. Pusing tahu kita jadi orang yang dituduh. Walaupun mungkin benar atau nggak ya," ujarnya.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Jadi Tamu, Denny Sumargo Takut Dituding Bawa Sial Lagi: Sebenernya Ilham dari Tuhan

"Kepala sakit tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik saja. Ya itu yang gue alamin dulu," sambung Densu, mengungkap apa yang dirasakannya dulu.

Namun Denny Sumargo juga menemukan fakta menarik dalam kasus yang dihadapi kekasih Tiara Andini tersebut. Ternyata banyak yang menjadikan kasusnya sebagai pembelajaran.

"Dengan adanya kasus-kasus yang kayak gue, orang tuh nggak jadi buru-buru buat ngejudge. Orang tuh jadi punya perbandingan," kata mantan pebasket tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Sempat Bucin pada Masanya

Untuk itulah Densu meminta agar para artis yang terkena kasus serupa, termasuk Alshad Ahmad, untuk bersyukur.

"Jadi, ada baiknya kasus gue dulu untuk orang-orang yang mengalami kasus mirip kayak gue sekarang. Bersyukur kalian," pungkasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More