Yohanes Endra | MataMata.com
Karen Vendela (instagram/karbearv)

Matamata.com - Karen Vendela diduga menyindir Boy William, mantan tunangannya, lewat unggahan terbaru. Karen dan Boy diketahui batal menikah setelah menjalin hubungannya yang cukup lama.

Karen Vendela membagikan konten lucu-lucuan tentang keraguan seorang wanita akan pernikahan. Lewat konten ini, Karen tampaknya ingin menunjukkan bahwa menikah berarti harus siap jadi ibu rumah tangga dengan tugas yang melelahkan.

Dalam video, anak konglomerat pendiri SUN Motor Grup tersebut mengalami hal-hal tak menyenangkan saat akan memasukkan cincin berlian ke jari, seperti hendak muntah.

Baca Juga:
Gagal Jadi Mantu, Ibu Karen Vendela Komentar Begini saat Ditanya soal Boy William dan Ayu Ting Ting

Karen menyelipkan gambaran tugas berat ibu rumah tangga, mulai dari menyetrika hingga menyikat kloset. Alih-alih melingkar di jari manisnya, cincin tersebut malah berakhir di tempat sampah. Artinya, Karen memilih untuk tidak menikah.

"Buanglah sampah pada tempatnya," tulisnya menyertakan tagar bahwa konten ini hanya untuk lucu-lucuan, Rabu (22/3/2023).

Meski sudah ditegaskan bahwa konten tersebut hanya guyonan, banyak warganet yang menduga Karen Vendela belum move on dan sengaja menyindir Boy William.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Makin Mesra dengan Boy William, Ayu Ting Ting Dilabrak Karen Vendela?

"Katanya udah lama move on, ternyata belum move on, kelihatan banget ingin menunjukkan kekecewaan hati. Hei mau secantik dan sekaya apapun kamu, kalau nggak bisa membahagiakan pasangan, pasti akan sia-sia," komentar akun @hand****.

Ada juga yang menegur Karen Vendela lantaran dianggap memancing warganet untuk nyinyir pada Ayu Ting Ting. Boy William kini santer digosipkan dekat dengan pedangdut tersebut.

"Mbak kan berpendidikan pasti paham dengan manners dong, please respect lah jangan memancing netizen nyinyir untuk bully Ayu karena hubungan Boy William dama Ayu aja saat ini hanya sekedar teman yang saling support dan berkarya bareng. Mbak udah dewasa harusnya sikapnya dalam bersosial media juga lebih dewasa dan bijak dong. Masa gitu aja nggak paham," tulis akun @baga*****.

Baca Juga:
Profil Karen Vendela, Mantan Tunangan Boy William yang Sudah Move On

"Mungkin cuma konten, tapi selamat buat Mbak udah ngundang haters bu Ayu dan Boy di postingan ini. Mungkin suatu kebahagiaan dan kebanggaan ya buat mbanya banyak komen di sini malah menyindir orang lain," tambah akun @tae******.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More