Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Reza Arap (instagram/ybrap)

Matamata.com - Setelah berpisah dari Wendy Walters, Reza Arap dikabarkan dekat dengan Rachel Florencia. Namun, kabar tersebut sepertinya hanya rumor belaka, jika dilihat dari respons Arap.

Kabar kedekatan Reza Arap dengan Rachel Florencia bermula dari sebuah unggahan yang viral di media sosial. Tampak keduanya yang akrab saat berkaraoke bersama teman-teman mereka.

Gosip Reza Arap pacaran dengan BA (Brand Ambassador) dari EVOS tersebut semakin menguat ketika sosok yang merekam kebersamaan mereka menyinggung soal go public.

Baca Juga:
Wendy Walters Ngegas Dituding Pamer Rumah saat Reza Arap Bangkrut: Miskin Kok Clubbing

Kabar ini sampai ke telinga Reza Arap, yang memilih untuk menanggapinya dengan santai. Alih-alih membantah atau membenarkan, pemilik nama Reza Oktovian itu hanya menyuruh Rachel untuk kabur.

"Lari cel wk," tulis Reza Arap membagikan ulang unggahan Lambe Turah terkait gosip dirinya mengencani Rachel Florencia.

Menurut Reza Arap, lebih baik fokus pada karya barunya bersama Weird Genius alih-alih memedulikan gosip tersebut. Diketahui, grup musik EDM tersebut dipercaya untuk mengisi anthem Piala Dunia U-20 2023 bersama Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya.

Baca Juga:
5 Kontroversi Reza Arap, Terbaru Hina Haters Miskin

Sementara itu, nama Rachel Florencia sudah tidak asing lagi bagi bagi para pecinta esports. Games cantik tersebut semakin dikenal berkat penampilannya dalam film Virgo and The Sparklings yang dibintangi Adhisty Zara.

Rachel Florencia juga sempat disorot karena hubungan asmaranya dengan Bio One. Saat ini keduanya sudah menjadi mantan.

Baca Juga:
Blak-blakan Sebut Haters Miskin, Reza Arap Auto Dicibir: Berasa Paling Kaya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More