Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (tiktok/@anakprpertama)

Matamata.com - Tak banyak informasi terkait kehidupan pribadi Nissa Asyifa, mantan pacar Alshad Ahmad yang diduga hamil dan melahirkan. Perempuan asal Bandung itu kabarnya merupakan seorang pengusaha jastip (jasa titip) barang luar negeri dan memiliki badan amal bernama Clearity Charity.

Belakangan beredar sejumlah informasi tentang Nissa Asyifa yang bikin tercengang. Nissa disebut-sebut pernah menjadi pegawai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Nissa Asyifa juga disebut anak konglomerat Bandung yang masih memiliki keturunan ningrat Sunda. Dari beberapa potretnya di Instagram, Nissa memiliki gaya hidup yang cukup glamor, seperti liburan ke luar negeri hingga hobi main golf dan berkuda.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Gagal Nikah, Tiara Andini Kecewa Tahu Alshad Ahmad Sudah Punya Anak

Informasi di atas belum dipastikan kebenarannya. Jika benar, Nissa Asyifa jelas bukan orang sembarangan. Warganet pun bertanya-tanya apa yang membuat keluarga Alshad Ahmad tak merestui hubungan mereka.

"Mungkin maunya yang artis, famous, biar bisa naikin penghasilan sono," komentar akun @aulisinta.

"Dia bukan artis makanya nggak direstui. Kan keluarga A sukanya sama kalangan artis. Kakak si A yang Gadis itu nikah sama adiknya Wulan Guritno, terus Gya sama Tarra Budiman," tambah akun @trialist29.

Baca Juga:
Urus Anak Sendiri Tanpa Alshad Ahmad, Nissa Asyifa Diminta Belajar dari Ayu Ting Ting: Ibu Kuat

"Gue malah tahu Alshad dari si cewek (Nissa), emang tajir dia tuh," sahut akun @estynurfaz.

"Kok yang kayak gini disia-siain ya? Buang berlian mah ini namanya," ujar akun @warungmymak.

Alshad Ahmad sekarang menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Alshad sempat menikahi Nissa hanya tiga bulan saat dirinya masih berstatus pacar Tiara.

Baca Juga:
Kabur ke Hutan, Alshad Ahmad Diduga Ogah Klarifikasi Hamili Nissa Asyifa: Lelaki Pengecut!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More