Nur Khotimah | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Puasa di bulan Ramadan telah memasuki hari kelima. Sejumlah menu sahur maupun berbuka puasa para artis Tanah Air pun ikut menjadi perbincangan.

Salah satunya menu sahur Cinta Laura yang hanya berupa air perasaan lemon dan roti sehingga bikin publik terkejut. Lantas apa menu sahur artis yang lain ya? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Cinta Laura

Baca Juga:
7 Seleb Hollywood yang Jalani Puasa Ramadan, Ada Model sampai Rapper Kelas Dunia

Menu Sahur Artis (Instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura menyiapkan sendiri perasan lemon yang ditambahkan air putih saat waktu sahur. Selain itu, roti yang ditambah kocokan telur dipanggang pada teflon.

Menu sahur yang simple bikin warganet bertanya-tanya, sanggupkah Cinta Laura menjalani puasa seharian penuh? Namun banyak pula yang berpendapat apabila menu sahur Cinta Laura merupakan kiatnya merawat body goals.

Di sisi lain, beberapa warganet yang menilai menu sahur Cinta Laura tidak ramah bagi beberapa orang yang punya masalah perut. "Kaum gerd ngilu liat segelas air," celetuk warganet. "Asam lambungku menangis lihat cinta minum perasaan air lemon dini hari," komentar yang lain.

Baca Juga:
Hukum Menelan Air Liur dan Dahak Saat Puasa, Apakah Membatalkan?

2. Verrell Bramasta

Menu Sahur Artis (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta belakangan telah tinggal sendiri meski belum menikah. Sejak pukul 1 dini hari, Verrell rupanya sudah menyiapkan sendiri masakan sahurnya.

Terlebih pada Minggu (26/1/2023), Athalla Naufal sang adik berada di rumah Verrell Bramasta. Meski menu sahurnya merupakan bahan yang mudah diolah, Verrell telah memperhitungkan nilai gizi serta kelezatannya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Amanda Manopo Buka Puasa dengan Keluarga Arya Saloka, Benarkah?

3. Fuji

Menu Sahur Artis (Instagram/@fuji_an)

Selanjutnya ada Fuji yang masih menyempatkan sahur di tengah padatnya aktivitas. Bahkan selepas sahur, Fuji tidak tidur karena pekerjaan lain telah menanti.

Fuji rupanya tidak makan nasi saat sahur. Sebagai gantinya, Fuji menyantap siomay dengan tambahan saus dalam jumlah banyak agar kuat menjalani puasa seharian.

4. Ayu Dewi

Menu Sahur Artis (Instagram/@mrsayudewi)

Sebagai ibu dari tiga anak, Ayu Dewi tidak mengambil job saat sahur. Istri Regi Datau tersebut memilih sahur bersama anaknya yang mulai tumbuh besar dan berpuasa seharian.

Di hari keempat sahur, anak sulung Ayu Dewi rupanya mulai tidak bersemangat karena ngantuk. Meski begitu, Ayu Dewi telah menyiapkan sop daging lezat untuk santap sahur.

5. Via Vallen

Menu Sahur Artis (Instagram/@viavallen)

Via Vallen menjalani bulan Ramadan pertama dengan status sebagai istri dari Chevra Yolandi. Oleh sebab itu, momen sahur di bulan Ramadan kali ini cukup spesial bagi Via Vallen.

Pada hari keempat, Via Vallen dan suami ternyata menyantap sahur di warung pinggir jalan. Menu sahur Via Vallen dan suami pun sangat sederhana, yakni nasi dan ayam goreng.

6. Ashira Zamita

Menu Sahur Artis (Instagram/@ashirazamita)

Ashira Zamita merupakan aktris muda yang belakangan mencuri perhatian. Apalagi setelah gadis 20 tahun tersebut berperan di film Virgo and The Sparklings bareng Adhisty Zara.

Menu sahur Ashira Zamita pun amat sederhana. Ia hanya makan nasi dengan lauk dori goreng tepung ditambah sambal dan bawang goreng. Meski begitu sederhana, menu sahur Ashira terlihat amat lezat ya!

Itu dia beberapa menu sahur artis selain Cinta Laura yang ternyata seperti masyarakat kebanyakan kok! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More