Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nassar. (Instagram/kingnassar88)

Matamata.com - Sampai Harus Pakai Selang Oksigen, Terungkap Penyebab Nassar Masuk Rumah Sakit

Nassar membawa kabar sedih baru-baru ini. Pasalnya, pedangdut yang dikenal sangat aktif itu membagikan potret dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Lantas, Nassar sakit apa?

Sebelumnya, Nassar hanya membagikan foto dirinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia juga harus memakai selang oksigen untuk membantu pernapasannya.

Baca Juga:
King Nassar Ambruk Dilarikan ke Rumah Sakit: Disuruh Istirahat Sama Allah

Kala itu Nassar berusaha berpikir positif dengan menganggap sakitnya sebagai "teguran" dari Tuhan agar dirinya istirahat. Ia pun berharap segera sembuh dan pulang dari rumah sakit.

"Akhirnya, disuruh istirahat dulu sama Allah. Ya Allah, jangan lama lama, ya. Engkau maha tahu apa isi hati hamba ya Rabb. I love you Allah," tulis Nassar dikutip dari Instagram-nya, @kingnassar88.

Mengenai penyakit yang dideritanya, Nassar akhirnya mengungkapkan bocoran ketika digoda Ahmad Sahroni. Mantan suami Muzdalifah tersebut rupanya kecapekan sehingga kondisi tubuhnya drop.

Baca Juga:
7 Potret Dulu dan Kini Falhan Abssar Anak Nassar dan Muzdalifah, Dipuji Makin Ganteng

"Gara-gara nggak joget di Priok nih kayaknya," kata Ahmad Sahroni meninggalkan komentarnya, dikutip Senin (27/3/2023).

"Sakit kecapean Pak Roni, kayaknya kangen goyang di Priuk deh," balas Nassar mengungkap sakitnya.

Kabar terkini, kondisi Nassar tampak berangsur membaik. Namun, Nassar terlihat masih menggunakan selang oksigen sebagai alat bantu pernapasan. Selang infus juga masih terpasang di tangan Nassar.

Baca Juga:
Ucok Baba Jual Lato-Lato Rp1 Juta, Nassar Syok: Terbuat dari Apa?

Sebelumnya, banyak netizen yang mendoakan kesembuhan Nassar. Mereka ramai menuliskan ucapan simpati serta doa untuk sang idola yang tengah terbaring di rumah sakit.

Load More