Yohanes Endra | MataMata.com
Curhatan Aldila Jelita Soal Masalah Rumah Tangga. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Aldila Jelita buru-buru mengoreksi jawabannya setelah sempat mengaku bahagia selama hampir 13 tahun menikah dengan Indra Bekti.

"Tiga belas tahun menikah, tidak ada pernikahan yang sempurna, apakah kamu bahagia selama menikah dengan Bekti?" tanya Melaney Ricardo dikutip dari tayang YouTuber pribadinya, Selasa (28/3/2023).

"Iya lah," jawab Aldila Jelita sebelum mengoreksi jawabannya. "Sebenarnya pasti bahagia. Sebenarnya bahagia," kata ibu dua anak tersebut.

Baca Juga:
13 Tahun Menikah, Aldila Jelita Mewek Dituding Jahat Ceraikan Indra Bekti: Sebenarnya...

Alih-alih lanjut berbicara soal kebahagiaan, Aldila Jelita menegaskan bahwa dia tidak ingin membuka aib pasangannya.

"Tapi kan intinya, aku nggak mau pernah ngebuka aib pasangan kita, kita nggak mau saling ngebuka aib masing-masing," ungkapnya.

"Pengennya gitu lah, pengen dua-duanya saling berubah untuk ke depannya diri kita sendiri, atau buat diri kita berdua," imbuh perempuan kelahiran 13 Maret tersebut.

Baca Juga:
Ini Unggahan Pertama Aldila Jelita di Instagram Baru, Tak Lagi Gunakan Nama Indra Bekti

Aldila Jelita kemudian membahas tentang dirinya yang kembali bekerja usai berpisah dari Indra Bekti.

"Aku kan bukan tipikal yang pendiam, aku udah punya butik, udah punya semuanya gitu, cuma memang karena kadarnya Mas Bekti menyuruh aku banyak di rumah, karena itu cuma passion, hobi, tugasnya jaga anak-anak," tuturnya.

Berbicara soal rumah yang ditinggalinya sekarang, Aldila Jelita meluruskan bahwa mereka sepakat untuk menjualnya. Jadi, rumah tersebut bukan menjadi hak miliknya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Deddy Corbuzier Undang Indra Bekti Malam Ini Bahas Soal Hubungan Sesama Jenis, Benarkah?

"Tapi ini bukan jadi milik aku, bukan. Memang saat ini kita sedang mau menjual rumah ini, dan bukan jadi milik aku. Faktanya rumah ini milik anak-anak, bukan aku yang ambil, bukan milik aku," tegasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More