Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Bulan Ramadan menjadi bulan yang sangat istimewa untuk umat muslim seluruh dunia. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Ada cukup banyak artis umrah saat Ramadan 2023 bersama dengan keluarga dan orang terkasih.

Umrah yang dilakukan ketika bulan Ramadan menjadi lebih istimewa. Sebab bulan puasa penuh berkah dan rahmat sehingga semua muslim berlomba melakukan kebaikan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah sederet artis umrah saat Ramadan.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ngaku Doakan Fuji saat Umrah, Feni Rose Langsung Kepo: Apa Doanya?

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Pasangan muda yang banyak diidolakan, Atta-Aurel merasakan menjalani ibadah puasa di Tanah Suci ketika sedang berpuasa. Tidak hanya berdua, Aurel dan Atta mengajak serta putri cantik mereka, Ameena Hanna Nur Atta yang baru berusia satu tahun. Selama umrah, Aurel terlihat beberapa kali mengenakan cadar hingga mencuri perhatian netizen.

2. Anang Hermansyah dan Ashanty

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Anang dan Ashanty ternyata ikut serta dalam rombongan Atta-Aurel dalam perjalan umrah mereka. Anang dan Ashanty sendiri sudah beberapa kali menunaikan ibadah umrah tapi kali ini mereka melaksanakannya di bulan Ramadan tahun 2023. Dalam umrah kali ini, Ashanty memboyong sekitar 45 karyawan.

Baca Juga:
Sakit saat Umrah, Gala Sky Mau Makan saat Thariq Halilintar Datang

3. Azriel Hermansyah

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/azrielhermansyah)

Adik kandung Aurel Hermansyah, Azriel kembali umrah untuk yang kesekian kali. Ia berangkat dengan rombongan kakak dan kakak iparnya serta kedua orang tuanya. Azriel pun tampak memeluk Aurel dengan penuh kasih sayang.

4. Thariq Halilintar

Baca Juga:
Baper Dicuekin Fans saat Umrah, Rizky Billar Langsung 'Dicolek' Tuhan usai Tawaf

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/thariqhalilintar)

Atta Halilintar rupanya mengajak serta adiknya, Thariq Halilintar untuk umrah bareng. Siapa sangka di Tanah Suci, Thariq bertemu dengan rombongan keluarga Gala Sky. Alhasil, Thariq yang dekat dengan Gala pun beribadah bersama selama di Tanah Suci.

5. Haji Faisal dan Dewi Zuhriati

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/dewizuhriati)

Mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mengisi ibadah puasa dengan umrah. Di sana keduanya bertemu dengan Thariq Halilintar yang sempat menjadi pacar Fuji, putri mereka. Hubungan orang tua Fuji dan Thariq masih terjalin dengan sangat baik.

6. Ikbal Fauzi

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/ikbalfauzi_)

Minggu pertama Ramadan dijalani bintang sinetron Ikbal Fauzi dan istrinya. Pada momen umrah tersebut, Ikbal dan sang istri sekaligus mengumumkan kehamilan anak kedua mereka.

7. Nanda Arsyinta

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/nandaarsynt)

Bersama suami dan putri cantiknya, Nanda Arsyinta memilih umrah untuk mengisi kegiatan ibadah di awal Ramadan. Keluarga yang dikenal memiliki paras rupawan ini tampak kompak dan khusyuk selama beribadah di Tanah Suci.

8. Jenita Janet

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/jenitajanet)

Penyanyi yang selama ini identik dengan rambut palsu, Jenita Janet melakukan umrah di bulan Ramadan. Pada ibadah suci yang di bulan puasa, Jenita Janet memanjatkan doa terbaik untuknya dan keluarga.

9. Teuku Rafli Pasya

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/nourahsheivirah)

Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli Pasya berangkat umrah bersama dengan istrinya Noura. Keduanya berusaha melakukan ibadah terbaik yang dapat dikerjakan selama Ramadan.

10. Dinar Candy

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/dinar_candy)

DJ yang kerap tampil dengan busana terbuka dan seksi, Dinar Candy sukses mendapat sorotan karena gayanya ketika umrah. Dinar yang umrah saat Ramadan tampak anggun dengan busana muslim dan jilbab yang dikenakan. Penampilannya berbeda 180 derajat dari kesehariannya yang biasanya selalu seksi.

11. Gusti Ega

Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023. (Instagram/gustiega)

Kekasih dari Erika Joerg yaitu Gusti Ega memilih umrah di awal Ramadan. Ia berangkat sendiri dan menyempatkan diri berfoto di depan Ka'bah dalam balutan kain ihram.

Itu tadi sederet artis umrah saat Ramadan 2023 bersama dengan keluarga dan orang terkasih. Semuanya berlomba-lomba untuk beribadah dan berbuat baik di bulan suci yang penuh berkah.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More