Yohanes Endra | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Konser BLACKPINK di Jakarta belum lama ini ramai dihadiri para artis dan influencer. Menurut Deddy Corbuzier, mereka datang bukan karena suka Jennie dkk, tapi hanya untuk mencari perhatian penggemar K-Pop.

Dalam konten terbarunya di Noice, Deddy Corbuzier membahas fenomena artis dan influencer nonton konser BLACKPINK bersama narasumbernya.

"Banyak nggak, artis-artis dan influencer-influencer yang nonton show BLACKPINK, banyak nggak?" tanya Deddy dikutip dari unggahannya, Jumat (31/3/2023).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kembaran Tas sama Jennie BLACKPINK, Harganya Bikin Syok: Kuat Banget Dia Nenteng Rumah Subsidi!

"Banyak," jawab salah satu narasumber.

Ayah satu anak itu kemudian mempertanyakan berapa banyak artis atau influencer yang benar-benar penggemar BLACKPINK.

"Menurut kalian, berapa banyak dari mereka yang memang suka BLACKPINK atau hanya untuk menarik K-Popers, BLINK, supaya suka sama mereka?" ujarnya.

Baca Juga:
Kisah Erina Gudono Ketemu Jennie BLACKPINK Bikin Salut: Orang Cerdas

"Ini bukan tipe orang yang suka K-Pop, tapi dia ada di konser BLACKPINK, bawa-bawa lightstick, apa yang mereka cari?" tanya Deddy lagi.

Narasumber menjawab mereka mungkin mencari pengaruh atau perhatian dari penggemar K-Pop.

"Dukungan dari penggemarnya K-Pop. Saya nggak suka, saya nggak nonton. Mereka nggak suka, mereka nonton, karena mereka butuh traffic," kata Deddy blak-blakan.

Baca Juga:
Fisik Dihujat oleh Fans BLACKPINK, Kiky Saputri Buka Suara: Itu Testimoni Kita

Banyak yang setuju dengan opini Deddy Corbuzier, mengatakan bahwa memang tidak sedikit artis dan influencer datang ke konser BLACKPINK hanya untuk exposure.

"Waduh!! kebongkar deh dapurannya influencer yang lagi nyari exposure," komentar akun @roys*****.

"Tsunami fakta Mas Ded," tambah akun @zaelan*****.

BLACKPINK menggelar konser selama dua hari pada 11-12 Maret 2023 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain BLINK, fandom mereka, konser bertajuk BORN PINK in Jakarta ini juga dihadiri banyak figur publik.

Hampir semua artis populer Tanah Air nonton konser BLACKPINK, mulai dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Tiara Andini, Melly Goeslaw, Jessica Mila, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri dan masih banyak lagi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More