Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting Kembaran Tas sama Jennie BLACKPINK. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting Kembaran Tas sama Jennie BLACKPINK, Harganya Bikin Syok: Kuat Banget Dia Nenteng Rumah Subsidi!

Ayu Ting Ting bisa dibilang sangat totalitas dalam menjadi fans K-Pop. Pedangdut cantik itu tak ragu untuk terbang ke luar negeri demi nonton konser K-Pop hingga meniru gaya serta kembaran barang branded dengan sang idola.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting kedapatan memakai tas yang sama dengan Jennie BLACKPINK. Ia memperlihatkan tas cantik itu dalam unggahan Instagram yang dibuat pada 23 Maret 2023 lalu.

Baca Juga:
4 Wanita yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Gak cuma Ayu Ting Ting!

Ayu Ting Ting nampak mengambil mirror selfie dalam deretan potret yang dibagikan olehnya. Ibu satu anak itu tampil simpel namun modis dengan mengenakan atasan lenganpendek warna putih dan celana hitam.

Tak lupa Ayu melengkapi penampilannya dengan topi baseball dari merek ternama. Ia juga terlihat memakai jam tangan serta menenteng tas simpel warna putih.

"Selamat pagi," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea untuk mengiringi foto tersebut.

Baca Juga:
Tanda Kecewa? Karen Vendela Bahas Pernikahan usai Foto Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting Tersebar

Unggahan Ayu Ting Ting ini jadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @queenofdepok. Sebab akun ini menemukan fakta bahwa tas Ayu Ting Ting saat itu ternyata sama seperti milik Jennie BLACKPINK.

Foto saat Jennie memakai tas serupa dengan punya Ayu Ting Ting pun ikut ditampilkan dalam video TikTok akun terseut. Tas cantik itu rupanya berasal dari rumah mode ternama, Chanel, dengan harga sekitar Rp99,3 juta.

Sontak, netizen heboh menyoroti harga tas Ayu Ting Ting yang nyaris menyentuh angka Rp100 juta. Salah satu netizen bahkan menyebut tas tersebut setara dengan harga rumah subsidi.

Baca Juga:
Karen Vendela Diduga Sindir Boy William dan Pancing Haters Ayu Ting Ting: Buanglah Sampah Pada Tempatnya

"Kuat banget Ayu Ting Ting nenteng rumah subsidi," celetuk netizen. "Mungkin bagi artis, harga 99 juta kayak kita beli tas di sopi harga 99 ribu yah rasanya," imbuh yang lain "100 juta, bisa buat renov rumah. Tapi buat Ayu satu episode doang," tulis lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji gaya Ayu Ting Ting dalam foto tersebut. Mereka menganggap Ayu selalu berhasil tampil modis dengan gaya busana mirip pada idol Korea Selatan.

"Ayu vibesnya udah kayak artis Korea. Cantik banget masya Allah," puji netizen. "Outfit Teh Ayu sekarang kagak main-main. Kiblatnya K-Pop yang notaben fashionnya mehong semua," komentar yang lain. "Kalau outfit kiblatnya anak-anak BLACKPINK, wah luar biasa nih Ayu, sehat terus Yu," pungkas netizen.

Load More