Yohanes Endra | MataMata.com
Wanita yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. (Instagram/mimibayuh)

Matamata.com - Raffi Ahmad sering digosipkan miring dan diduga memiliki selingkuhan. Bukan sekali dua kali, gosip ini terus muncul. Bahkan bukan dengan satu wanita saja melainkan beberapa wanita baik dari kalangan artis maupun tidak.

Setiap ada gosip dirinya dituduh selingkuh, Raffi Ahmad terbilang cuek dan tak menggubris hingga gosip itu hilang dengan sendirinya.

Namun dia juga akhirnya sempat mengklarifikasi kalau tudingan selingkuh tidak benar. Dia mengungkapkan istrinya, Nagita Slavina sudah tahu dirinya sepenuhnya bahkan dengan siapa saja dia dekat. Meski Raffi juga mengaku sempat nakal dan akhirnya tobat serta kembali ke pelukan sang istri.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nagita Slavina Bakar Buku Nikah, Benarkah Raffi Ahmad Terbukti Nikah Siri dengan Mimi Bayuh?

Hanya saja gosip Raffi Ahmad selingkuh kerap dipercaya karena muncul bukti-bukti yang entah itu hasil cocokologi atau memang kenyataan.

Kira-kira siapa saja wanita yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad, berikut ini rangkuman Matamata.com.

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Mama Rieta Sebut Banyak Pria Mau Dampingi Nagita Slavina, Tanda Bahaya Buat Raffi Ahmad?

Wanita yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting bulan-bulanan menjadi sasaran haters karena dituding menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Dia yang waktu awal kemunculannya di dunia entertainment dipuja-puja, menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia. Citranya menjadi jelek dan selalu dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Sebuah sumber mengatakan kalau adik Nagita Slavina, Caca Tengker sudah memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di apartemen pada 2017 lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hilang dengan sendirinya. Meski sikap Nagita yang dulu akrab dengan Ayu kini tak lagi seperti dulu.

Baca Juga:
Sahur Bareng Raffi Ahmad, Mama Rieta Sebut Soal Pengganti Nagita Slavina: Kalau Kamu Gak Ada...

Mereka sekarang sudah hidup masing-masing dengan kebahagiaannya masing-masing.

2. Nita Gunawan

Wanita yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. (Instagram/nitagunawan09)

Gosip dengan Ayu Ting Ting tenggelam dan seolah orang sudah bosan. Muncul kabar Raffi Ahmad selingkuh dengan Nita Gunawan. Keduanya disebut terlibat cinta lokasi hingga sering pergi kencan diam-diam.

Nita bahkan sempat dituding pelakor karena seolah menikmati gosip itu. Yang sempat viral adalah ketika dia berjoget dengan background keluarga RANS namun foto Nagita Slavina ditutupi olehnya.

Namun kali ini Raffi mengatakan kalau Nita hanya sebatas rekan kerja. Gosip itu kemudian hilang perlahan seiring berjalannya waktu dengan melihat kemesraan Raffi dan Nagita yang semakin bikin iri.

3. Mimi Bayuh

Wanita yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. (Instagram/mimibayuh)

Terbaru ada perempuan bernama Mimi Bayuh yang dulu adalah karyawan Raffi Ahmad. Banyak bukti yang mengarah kalau keduanya memiliki hubungan spesial di belakang Nagita Slavina.

Belum lama ini, Raffi Ahmad diam-diam video call Mimi Bayuh saat liburan di Jepang. Meski kemudian dia membantah memiliki hubungan spesial. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini mengungkapkan kalau hubungannya dengan Mimi Bayuh sebatas rekan kerja. Namun tetap saja banyak netizen yang tak percaya dan tetap menduga kalau Raffi selingkuh.

4. Velove Vexia

Wanita yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. (Instagram/vaelovexia)

Kalau ketiga wanita di atas dituding menjadi selingkuhan Raffi Ahmad saat sudah menikah dengan Nagita Slavina. Rumor Raffi selingkuh juga pernah terjadi saat dia masih berstatus pacaran dengan Tyas Mirasih. Wanita itu adalah Velove Vexia.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad langsung berpacaran dengan Velove Vexia setelah putus dari Tyas. Keduanya cinlok saat membintangi sebuah sinetron. Namun kabar selingkuh itu dibantah Raffi Ahmad saat itu.

Nah, itu tadi deretan wanita yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More