Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Buka Bersama Mantan (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Sejumlah artis membuktikan bahwa hubungan mereka bisa tetap baik-baik saja meskipun telah jadi mantan. Mereka bahkan tak sungkan menghabiskan momen bersama, seperti buka bersama.

Interaksi mereka selama momen buka bersama pun terlihat santai. Mereka terlihat akur seperti bersahabat dekat dan tidak pernah terjadi apa-apa.

Lantas siapa saja artis yang buka bersama mantan? Yuk intip!

Baca Juga:
9 Artis Jalani Puasa Ramadan di Luar Negeri, Ada yang Liburan ke Eropa

1. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Artis Buka Bersama Mantan (instagram/@okintph)

Bukan rahasia lagi jika hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin masih sangat baik setelah bercerai pada 2021 lalu. Mantan pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama kedua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Bahkan mereka sempat mengadakan buka bersama bak keluarga harmonis. Okin juga tak lupa membagikan momen kebersamaan mereka.

Baca Juga:
9 Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan, Ada Mahalini dan Rizky Febian

2. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Artis Buka Bersama Mantan (YouTube Natasha Wilona)

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap disangka balikan lantaran hubungan mereka yang masih mesra. Selain liburan bareng ke luar negeri, tahun lalu Wilona sempat menemani Verrell berbuka di rumah sang ayah.

Kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun kembali membuat penggemar gagal move on. Hingga kini mereka masih sering didoakan balikan.

Baca Juga:
10 Artis Non Muslim Coba Ikutan Puasa Ramadan, Terbaru Jessica Jane

3. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Artis Buka Bersama Mantan (instagram/@bramastavrl)

Orangtua Verrell Bramasta, Venna Melinda dan Ivan Fadilla juga masih menjalin hubungan baik meski telah bercerai. Venna dan Ivan sempat berbuka puasa bersama kedua anak mereka pada 2019.

Ivan Fadilla memang mantan suami yang suportif. Pria yang kini sudah menikah lagi ini bahkan enggan berkomentar macam-macam terkait masalah yang dihadapi Venna dengan Ferry Irawan.

4. Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Artis Buka Bersama Mantan (instagram/@saipuljamilreal)

Dewi Perssik juga akur dengan mantan-mantan suaminya, terutama Saipul Jamil. Tahun lalu mereka sempat mengadakan buka bersama. Saat itu pedangdut yang akrab disapa Depe itu masih belum bercerai dengan Angga Wijaya.

Suasana buka bersama Dewi Perssik dan Saipul Jamil tampak penuh dengan kehangatan. Aldi Taher, mantan suami Depe yang lain ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

5. Zikri Daulay dan Henny Rahman

Artis Buka Bersama Mantan (instagram/@zikridaulay1)

Sempat dikabarkan tak akur, Zikri Daulay dan Henny Rahman membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Tahun lalu, Zikri Daulay terlihat berbuka bareng keluarga baru sang mantan.

Keluarga Alvin Faiz juga ikut acara buka bareng tersebut. Seperti diketahui, Zikri dan Henny memutuskan untuk berpisah pada Maret 2021 lalu.

6. Mulan Jameela dan Harry Nugraha

Artis Buka Bersama Mantan (YouTube VIDEO LEGEND)

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin tidak baik-baik saja. Namun berbeda dengan Mulan Jameela yang masih menjalin silaturahmi dengan mantan suaminya, Harry Nugraha.

Kembali pada 2021, Mulan Jameela sempat buka bersama sang mantan. Ahmad Dhani bahkan ikut menemani istrinya dan terlihat akrab.

Itu dia sederet artis yang buka bersama mantan. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More