Nur Khotimah | MataMata.com
Mimi Peri. (Instagram/@mimi.peri)

Matamata.com - Viral Video Mimi Peri Tadarus di Masjid sambil Live TikTok, Suaranya Jadi Sorotan

Sosok Mimi Peri menjadi perbincangan di media sosial karena videonya sedang tadarus Alquran di masjid jadi viral. Banyak netizen yang menyoroti suara Mimi Peri ketika sedang membaca Alquran.

Diketahui dari unggahan akun @Askrlfess di Twitter, Mimi Peri mengaji sambil melakukan live TikTok. Ia nampak begitu khusyuk melantunkan satu per satu ayat Alquran di hadapannya.

Baca Juga:
Edit Foto Messi Tidur sambil Meluk Piala Dunia, Mimi Peri: Nemenin Suami

"MasyaAllah, live tadarus di mesjid suaranya bagus banget mimi," tulis keterangan @Askrlfess dilihat pada Sabtu (01/04/2023).

Mimi Peri terlihat mengenakan baju koko berwarna hijau pudar keabu-abuan dan rambut yang begitu rapi. Selebgram itu melantunkan ayat-ayat Al-quran dengan begitu lancar dan merdu melalui mikrofon masjid.

Mimi Peri pun mengunggah kembali video livenya di akun Instagram miliknya @mimi.peri dan telah mendapatkan 17 ribu tanda suka. Unggahan video Mimi Peri tadarus itu pun seketika viral dan menuai beragam tanggapan.

Baca Juga:
Adu Gaya Unik Kekeyi dan Mimi Peri saat Peringati HUT RI ke-77

Netizen mengaku kagum dan memberikan pujian kepada Mimi Peri. Pasalnya, Mimi Peri sejak dahulu dinilai tidak mengejar sensasi, namun karena benar-benar ingin menghibur publik untuk mencari uang dan membahagiakan keluarganya.

"Sumpah dia emang keren banget asli, terlepas dari dia bini sehun, gue suka sama inovasi dia bikin baju dari barang nggak lumrah. Mana dia nggak pernah ngomong jorok atau marah-marah nggak jelas, kreatif benget dri dulu juga," tulis netizen.

"Mimi nih kerenn. Dia sayang bgt sama ibunya, pernah cerita di ig kalo akhirnya bisa beliin emas padahal dulu ibunya cuma bisa pake hadiah dari ciki. Bisa beliin motor sama baju, renov rumah, trus niat buat bangun mesjid tapi takut duitnya gak halal," sahut yang lain.

Baca Juga:
Aksi Bar-bar Mimi Peri Bangunkan Sahur di Jalanan Kota Kendari, Mau Datangi Kota-Kota Lain

"Mimi emang keren bangett.. dia beneran nabung hasil uang-uangnya selama ini sampe bikinin ibu nya rumah dan beli mobil, disaat yang lain milih operasi plastik dia konsisten bikin ibunya seneng," timpal lainnya.

"Baguss banget, gak nyangka mimi baca qur’an nya pinter ma sha allah," puji netizen. "Masya Allah suaranya pas ngaji merdu banget mi," imbuh yang lain. (Sekar Anindyah Lamase)

Load More