Nur Khotimah | MataMata.com
Aming. (Instagram/amingisback)

Matamata.com - Aming Enggan Sesumbar Ngaku Hijrah: Saya Gak Mau Bantah, Saya Aminin Saja

Perubahan penampilan Aming memicu kabar hijrah. Ditanya soal keputusannya, Aming enggan sesumbar mengaku hijrah sebab tak ingin menjadi boomerang ke depannya.

Kendati begitu, Aming juga tak mau membantah suatu kabar yang positif. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu hanya bisa mengaminkan setiap kabar atau doa yang diberitakan publik kepadanya.

Baca Juga:
9 Potret Aming Buka Puasa Bersama Rekan Artis, Penampilan Macho Curi Perhatian

"Kalau di luar sana banyak yang bilang abcd ya aku aminin aja. Apapun yang diframing sama orang di luar saya kalau baik alhamdulillah kalau nggak ya nggak apa-apa," kata Aming di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2023).

"Saya ikutin alur aja, saya nggak mau bantah apa-apa, kalau dalam konteks positif saya aminin aja. Saya tuh nggak mau apa yang keluar dari mulut saya jadi boomerang," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut Aming mengatakan, dirinya juga tak mau dicap "mendekatkan diri pada Tuhan". Baginya ibadah yang dilakukan saat ini adalah hal yang baik menurutnya.

Baca Juga:
Profil Aming, Makin Mantap Hijrah Hingga Tinggalkan Gaya ala Perempuan

"Kadang banyak kalimat 'mendekatkan diri pada Tuhan' saya nggak berani bilang gitu karena dari mana saya tahu kalau dekat dengan Tuhan? Itu kan sesuatu yang personal," kata Aming lagi.

"Saya bilang muhasabah saja, kalau dibilang dekat amin, kalau nggak ya nggak apa-apa, terserah mereka saja," imbuhnya menambahkan.

Sementara itu, Aming berusaha memaknai Ramadan kali ini sebagai momen untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Mengingat umurnya sekarang juga semakin bertambah.

Baca Juga:
Tampil Lebih Macho, Aming Risih Dikomentari 'Kembali ke Kodrat': Memangnya Saya Sudah Tebang Otong?

"Memaknai Ramadan tahun ini ya kita tambah usia itu bukan tambah muda tapi tambah tua, memilih bermuhasabah diri aja," pungkas Aming. (Dannu)

Load More