Sophia Latjuba. (instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Pamer Momen Bareng Menantu, Sophia Latjuba Was-Was: Kira-Kira Dia Trauma Gak Ya?

Sophia Latjuba memamerkan momen bersama sang menantu, Demas Narawangsa, lewat unggahan Instagram. Di bagian caption, Sophia Latjuba pun menuliskan keterangan yang cukup menarik.

Seperti diketahui, Demas Narawangsa sudah menikahi Eva Celia yang merupakan anak Sophia Latjuba. Artis cantik ini memang dikenal sangat dekat dengan Demas yang sebelumnya sudah lama memacari Eva Celia.

Baca Juga:
Dipuji Tahan Banting oleh Sophia Latjuba, Luna Maya Tersipu Malu: Oh Thank You

Baru-baru ini Sophia Latjuba memamerkan kedetannya dengan Demas lewat Instagram. Terlihat mertua dan menantu itu melakukan olahraga pilates untuk menjaga kesehatan.

Sophia Latjuba lantas menuliskan keterangan cukup menarik di bagian caption. Yang mana ia mengaku iseng mengajak menantunya pilates hingga merasa was-was Demas akan trauma ke depannya.

"Ngide ajak menantu pilates. Kira kira dia trauma gak ya?" tulis Sophia Latjuba menyertai video dirinya pilates dengan suami Eva di Instagram, Senin (3/4/2023).

Baca Juga:
Pakai Baju Crop Top dan Celana Ketat, Iis Dahlia Pamer Goyangan India Malah Dicibir: Pengen Kayak Sophia Latjuba?

Unggahan tersebut tentu saja memancing komentar dari netizen di media sosial. Mereka menuliskan beragam pendapat usai melihat kebersamaan Sophia Latjuba dan menantunya.

"Seketika dalam ati 'gila keren mertua gue shopia latjuba' kata mantu," gurau netizen. "Menantu beruntung di ajak hidup sehat," komentar yang lain.

"Seketika kaki berubah jadi pensil inul," tulis netizen. "MasyaAllah kereeeen badannya bu Sophia," kata yang lain memuji penampilan Sophia Latjuba. "Macam menantu sama bestie," tambah yang lain.

Baca Juga:
Gitasav Komentari Body Sophia Latjuba, Auto Diserbu Netizen

Load More