Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/melodyprima)

Matamata.com - Momen lebaran biasa dihabiskan bersama keluarga tercinta. Namun tahun ini sejumlah artis harus merayakan lebaran tanpa pasangan.

Meski tanpa pasangan, para artis ini tetap merayakan lebaran dengan suka cita. Bahkan ada yang sudah memiliki rencana agar hari raya mereka tidak sepi.

Lantas siapa saja artis yang rayakan lebaran tanpa pasangan? Yuk intip!

Baca Juga:
Beredar Isu Tiara Andini Bakal Dilamar usai Lebaran: Harusnya Sih Run!

1. Indra Bekti

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/indrabekti)

Tahun ini untuk pertama kalinya Indra Bekti merayakan lebaran tanpa Aldila Jelita. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini memutuskan untuk berpisah. Proses perceraian masih berlangsung. Namun sudah dipastikan Indra Bekti akan merayakan lebaran tanpa istri.

2. Nathalie Holscher

Baca Juga:
Detik-detik Anak Mamah Dedeh Ngaku Diusir karena Murtad: Saya Datang Hari Lebaran

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu. Nathalie sempat mengaku sedih karena lebaran tahun ini harus dijalani hanya bersama sang anak, Adzam. Mantan disjoki yang memutuskan mualaf dan berhijab ini mungkin hanya mengantarkan Adzam ke rumah Sule sebelum lebaran bersama teman-teman.

3. Dewi Perssik

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/dewiperssik9)

Dewi Perssik juga akan merayakan lebaran tanpa pasangan. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu bercerai untuk ketiga kalinya. Tahun lalu Depe masih merayakan lebaran bersama mantan suaminya, Angga Wijaya. Namun tahun ini tampaknya dia akan menjalananinya dengan keluarga dan kerabat dekat saja.

Baca Juga:
Bilang Minal Aidin Wal Faizin Sebelum Lebaran, Fuji Malah Dirujak Netizen: Aliran Islam Mana?

4. Roro Fitria

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/roro.fitria1989)

Kabar Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022 lalu cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Roro baru melahirkan anak pertamanya. Dengan begitu, Roro Fitria jelas akan merayakan lebaran tahun ini tanpa pasangan.

5. Melody Prima

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/melodyprima)

Pada Januari 2023, Melody Prima mengumumkan telah resmi bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi. Melody memutuskan untuk berpisah dengan suami yang sudah enam tahun hidup bersamanya demi kebahagiaan dirinya. Sama seperti artis-artis di atas, lebaran tahun ini akan dijalaninya tanpa pasangan.

6. Ririn Dwi Ariyanti

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/ririndwiariyanti)

Ririn Dwi Ariyanti kembali merayakan lebaran tanpa pasangan setelah bercerai dari Aldi Bragi tahun lalu. Namun momen lebaran Ririn tetap ramai di tengah-tengah kehangatan anak-anaknya. Ririn sempat dikabarkan pindah agama lantaran dekat dengan Jonathan Frizzy. Namun semua itu belum terbukti.

7. Thariq Halilintar

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/thariqhalilintar)

Jalinan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami atau Fuji telah kandas pada Januari 2023 lalu. Tahun lalu keduanya menghabiskan momen lebaran bersama. Kali ini, Thariq harus menjalaninya tanpa pasangan. Penggemar penasaran apakah Thariq akan tetap bersilaturahmi ke keluarga sang mantan.

Itu dia deretan artis yang rayakan lebaran tanpa pasangan. Semoga tetap diliputi kebahagiaan ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More