Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Terang-terangan Senggol Nindy Ayunda: Banyak yang Doain Lu Susah, Tahu Gak?

Keputusan Nindy Ayunda meminta perlindungan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) ikut dikomentari oleh Nikita Mirzani. Artis kontroversial ini terang-terangan membuat postingan untuk menyindir Nindy Ayunda sejak berita tersebut terungkap.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menyinggung soal karma yang sedang bekerja. Ia juga menyebutkan bahwa diam-diam banyak orang yang mendoakan Nindy Ayunda susah, termasuk Askara Parasady Harsono sang mantan suami.

Baca Juga:
Ungkap Nikita Mirzani Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa, Dewi Perssik: Jangan Percaya Mulutnya Dia

"Karma is real ya, Nindy Ayunda. Si muka kotak," ujar Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Kamis (6/4/2023).

"Banyak yang doain lu susah, tau nggak? Termasuk mantan laki lu yang lu kerjain sampai masuk penjara," ungkap Nikita Mirzani lagi.

Yang mengejutkan lagi, Nindy Ayunda juga dituding pakai narkoba. "Untung mantan laki lu baik, nggak koar-koar kalau make narkobanya bukan dia sendirian tapi ibu dari anak-anaknya juga pake," tambah Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Hamil Duluan, Antonio Dedola Diduga Terpaksa Nikahi Nikita Mirzani: Pantes Minta Disunat!

Sebelumnya Nikita Mirzani juga sempat digosipkan punya hubungan khusus dengan mantan suami Nindy Ayunda. Namun gosip itu terbukti tidak benar.

"Mantan laki lu bukan tipe-tipe laki comel. Dia sekarang udah happy hidupnya. Bersyukur malah dia enggak ama elu," ledek ibu tiga anak tersebut.

Terkait Dito Mahendra yang terseret kasus pencucian uang hingga kepemilikan senjata api, Nikita Mirzani memprediksinya akan masuk penjara dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Baru Saja Dilamar Antonio Dedola, Nikita Mirzani Kok Ngaku Udah Hamil?

"Nindy Ayunda siap-siap luh gonta-ganti kontrakan lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Nindy Ayunda meminta perlindungan LPSK sebab rumahnya diklaim sering digeruduk oknum TNI. Peristiwa itu terjadi sejak kasus Dito Mahendra bergulir. Dito sendiri santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Nindy Ayunda.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More