Nur Khotimah | MataMata.com
Chef Arnold dan Tretan Muslim berburu sahur. (Twitter/@ArnoldPoernomo)

Matamata.com - Pakai Peci dan Koko, Foto Chef Arnold Berburu Sahur Diserbu: Log In Mumpung Banyak Promo Menarik Chef

Arnold Poernomo alias Chef Arnold ikut meramaikan bulan Ramadan dengan konten di media sosial miliknya. Kali ini, Chef Arnold mencoba berburu makanan sahur bersama Tretan Muslim.

Momen Chef Arnold dan Tretan Muslim berburu sahur dibagikan lewat Twitter oleh juri MasterChef Indonesia tersebut. Ia terlihat menuliskan caption singkat untuk unggahan tersebut.

Baca Juga:
Tampil Ala TNI AL, Penampilan Chef Renatta dan Chef Arnold Bikin Salfok!

"Berburu sahur bersama guru saya," tulis Chef Arnold dikutip dari unggahannya, Jumat (7/4/2023).

Sebagaimana diketahui, Chef Arnold adalah seorang Nasrani. Tak heran jika aksinya berburu sahur bersama Tretan Muslim membuat banyak orang bertanya-tanya.

Apalagi dalam foto yang diunggah, ayah satu anak itu tampil islami memakai baju koko dan peci. Bahkan tidak sedikit yang menyebut parasnya bersinar seperti orang sehabis berwudhu.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Ngilang Ulang Tahun saat Natal, Arnold Poernomo: Masa Keramas Mulu?

Sontak unggahan Chef Arnold langsung dibanjiri berbagai komentar. Banyak yang memintanya untuk login alias masuk Islam. Ada pula yang mengira suami Tiffany Soetanto tersebut beragama Islam.

"Tinggal tunggu apa lagi chef? Yok bisa yok," komentar netizen. "Login mumpung banyak promo menarik chef," goda yang lain.

"Chef Arnold pakai koko dan peci kok jadi makin shining shimmering splendid. MasyaAllah, pintu login semakin dekat. Yuk bisa yuk, bareng Boris dan Onad sekalian," tambah yang lain.

Baca Juga:
Seminggu Tak Nongol di Twitter, Kaesang Bikin Chef Arnold Curiga

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More