Nur Khotimah | MataMata.com
El Rumi (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Halunya di Luar Nalar, Fans Elji Dicibir usai Anggap Foto El Rumi di Kandang Chelsea FC Kode buat Fuji

Unggahan El Rumi yang dibuat pada 27 Maret 2023 mendadak jadi perbincangan. Sebab foto El Rumi di kandang Chelsea FC itu diklaim oleh fans Elji (El Rumi dan Fuji) sebagai kode dari sang musisi untuk Fuji.

Dalam foto, El Rumi berpose dengan dua jari membentuk huruf V di depan markas klub sepak bola Premier League tersebut. Menurut penggemar, inisial EL dan F pada tulisan Chelsea FC merujuk pada nama mereka.

Baca Juga:
El Rumi Cuek Dijodoh-jodohkan dengan TikToker Bulan Sutena: Saya Gak Tahu Dia

Penggemar juga menyoroti unggahan Fuji di hari yang sama. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu disebut memakai baju berwarna senada dengan El Rumi, yakni biru. El memakai jersey Chelsea yang berwarna biru.

Tak hanya itu, Fuji juga disebut menyertakan kata sayang yang mengarah ke orang yang dia sayang. Penggemar yakin bahwa itu ditujukan pada El Rumi.

Alih-alih percaya, warganet justru menertawakan cocoklogi yang dibuat penggemar tentang Fuji dan El Rumi. Mereka menyebut penggemar ini halu dan sudah tidak tertolong lagi.

Baca Juga:
Maia Estianty Jodohkan El Rumi dengan TikToker Bulan Sutena, Netizen: Cocok!

"Halunya udah di luar nalar, no hate buat mereka, tapi fansnya woy," tulis warganet di akun Twitter @tanyakanrl, Sabtu (8/4/2023).

"Baru ngerti Chelsea FC ternyata kepanjangan dari Cinta El dan Fuji," sindir yang lain. "Sehalu-halunya Kpopers kayaknya nggak ada yang halunya sampai cocoklogi sama gedung," ujar lainnya.

"Padahal Fuji sama ibunya udah bilang jangan main jodoh-jodohin lagi kayak yang udah-udah, eh tetap aja shippernya lebih galak, malah ibunya pernah disalty-in sama tuh shipper, mana cocokologinya kayak maksa banget," ungkap netizen.

Baca Juga:
Maia Estianty Kesengsem Lihat Bulan Sutena, Auto Diminta Jadi Mantu: Al Ghazali Atau El Rumi?

Fuji memang ogah dijodoh-jodohkan. Begitu juga El Rumi yang memandang perjodohan tak cocok bagi musisi sepertinya, bukan kreator konten.

Dalam beberapa kesempatan, Fuji terang-terangan meminta kepada netizen untuk tak lagi menjodoh-jodohkan dirinya dengan siapa pun, termasuk El Rumi. Ia merasa hal itu membuat mereka tidak nyaman.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More