Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Ketemu di Lokasi Syuting, Cara Lucinta Luna Menatap Mimi Peri Jadi Bahan Omongan

Mimi Peri dan Lucinta Luna diketahui baru saja bertemu di lokasi syuting salah satu acara TV. Momen pertemuan dua selebgram ikonik itu pun menjadi perbincangan di media sosial.

Adalah Mimi Peri yang membagikan detik-detik pertemuannya dengan Lucinta Luna lewat media sosial TikTok. Ia nampak menghampiri Lucinta Luna yang tengah sibuk dandan sebelum acara.

Baca Juga:
10 Gaya Lucinta Luna di Syukuran Rumah Baru Fuji, Pakai Baju Seksi bak Princess Disney

Mimi Peri terlihat tampil rapi mengenakan setelan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang. Ia langsung mencium tangan Lucinta begitu bertemu sang Ratu Salome di ruang rias.

Sementara Lucinta Luna menyambut hangat kedatangan Mimi Peri. Ia terlihat balik mencium tangan Mimi Peri sambil mengelus lengan selebgram nyentrik tersebut.

"KETIKA, RATU @lucintaluna DAN PERI BERTEMU DI BUMI," bunyi keterangan yang ditulis Mimi Peri untuk mengiringi video pertemuannya dengan Lucinta Luna.

Baca Juga:
Aliff Syukri Teman Duet Lucinta Luna Dikecam gegara Video Klip Terbarunya, Disebut Sam Smith Versi Malaysia

Video tersebut menuai ribuan komentar dari netizen. Beberapa netizen ternyata salfok alias salah fokus melihat cara Lucinta Luna memandang Mimi Peri yang dinilai penuh kasih sayang.

"Lucinta cara mandangnya kayak sayang banget. Seperti adik kakak," komentar netizen. "Betul kak, aku ikut terharu cara Lucinta Luna memandang," kata yang lain setuju. "Iya bener," timpal lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menilai aura Mimi Peri dan Lucinta Luna sama-sama baik. Mereka pun memberikan doa terbaik untuk karier ke duanya.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Lucinta Luna Pelukan, Netizen Ingatkan Bukan Muhrim: Nanti Kakak Cemburu

"Dua orang ini tuh orang yang baik-baik banget, terlihat jelas," kata netizen. "Kelihatan 2 orang ini auranya baik semoga tambah sukses," imbuh lainnya. "Mimi Peri salim, Lucinta juga salim. Attitude dua-duanya bagus, sampe Lucinta nanya tuaan siapa," pungkas netizen.

Load More