Nur Khotimah | MataMata.com
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Blak-blakan, Jessica Iskandar Ungkap Ribut sama Ayu Ting Ting Cuma Gimmick: Demi Uang!

Jessica Iskandar ditanya soal hubungannya dengan beberapa rekan artis, termasuk Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Istri Vincent Verhaag itu kemudian ditanya soal kabar dirinya suka ribut dengan para artis, mulai dari Luna Maya.

Kepada Nikita Mirzani, Jessica awalnya buka-bukaan soal keputusannya mengurangi jumlah akun Instagram yang diikuti hingga tersisa hanya enam akun saja. Alasannya karena ingin healing alias hidup tenang setelah pindah ke Bali.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Kepergok Operasi Plastik di Korea Selatan Auto Diulti: Ngangsur sampai Ngemis, Eh Malah Oplas!

Jessica Iskandar lantas mengungkapkan hubungannya dengan Luna Maya yang sebenarnya. Ia menyebutkan bahwa perseteruan yang melibatkannya merupakan gimmick TV.

"Hah? Nggak pernah? Soal apa ya? Itu kali gimmick-gimmick TV," ungkap Jessica Iskandar dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Selasa (11/4/2023).

Selain Luna Maya, ibu dua anak tersebut juga dikabarkan sempat berseteru dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
13 Artis Jalani Operasi Hidung, Terbaru Jessica Iskandar

"Aduh itu gimmick TV. Aku mah sama Ayu Ting Ting gini banget (bersahabat). Aku lahiran Ayu datang," komentar Jedar membantah kabar tak akur dengan Ayu.

"(Ribut dengan) Ayu Ting Ting adalah demi uang. Berantemnya demi rating," lanjutnya.

Jessica Iskandar juga menegaskan bahwa dia tak pernah ribut dengan nama-nama lain yang disebutkan oleh Nikita Mirzani, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Melaney Ricardo. Semuanya hanya gimik atau settingan.

Baca Juga:
Sempat Ngaku Bangkrut, Jessica Iskandar Pamer Operasi Hidung di Korea

"Jessica Iskandar berantemnya sama artis-artis besar, kalau aku berantemnya sama sampah. Artis nggak terkenal. Pada contreng biru habis berantem sama gue," kata Nikita Mirzani.

Terakhir, Jessica Iskandar meluruskan kabar bahwa dirinya pernah berantem dengan almarhum Julia Perez sampai saling lempar ponsel.

"Artis itu kan handphonenya dummy, kalau lempar-lemparan (ya biasa)," ujarnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More