Nur Khotimah | MataMata.com
Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Bunda Corla Pulang Kampung, Langsung Lakukan Ini agar Keluarga Tak Terlantar

Bunda Corla sudah tiba di Tanah Air. Dalam kesempatan pulang kampung kali ini, Bunda Corla langsung melakukan hal penting untuk menjamin masa depan keluarganya di Indonesia.

Baru-baru ini, Bunda Corla berbagi kebahagiaan telah membeli rumah untuk keluarga. Rupanya Atta Halilintar dan Harris Vriza ikut andil dalam usaha Bunda Corla membeli rumah untuk keluarga.

Baca Juga:
Bunda Corla Ngegas gegara Disuruh Salat Jumat: Lebih Wajib Bapakmu

Potret rumah beserta sertifikat hak milik pun tak lupa dibagikan Bunda Corla dalam postingannya. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya mewujudkan impian membeli rumah.

"Alhamdulillah Rumah Sudah jadi Hak Milik…Terimakasih Tuk Yang kemaren Ngasih Celen ke bunda @putrasiregarr17 @maharanikemala @dr.okypratamaa @septiasiregar17 @attahalilintar @sharavasti @harrisvriza," tulis Bunda Corla pada Selasa (11/4/2023).

"Semoga Allah menggantikan lipatan ganda dari yang kalian kasih tuk keluarga. Bunda..Aamiin yra..Rezeki yang bunda dapat sudah bunda belikan Rumah untuk anak anak abang bunda yang Yatim agar tidak terlantar. Terima kasih Ya Allah Rezkimu kau titipkan di tangan-tangan orang-orang pilihanmu," tutup Bunda Corla.

Baca Juga:
Perempuan tapi Disuruh Jumatan, Jawaban Bunda Corla Curi Perhatian: Pintar Ini Ilmu Agamanya

Sebagai informasi, Bunda Corla mendadak viral di tahun 2022. Sebagai warga Indonesia yang tinggal di Jerman, siaran langsung di Instagram Bunda Corla sukses bikin terhibur.

Bukan hanya pengguna media sosial pada umumnya, sederet artis centang biru pun mengidolakan Bunda Corla. Atas kepopulerannya tersebut, Bunda Corla menghasilkan pundi-pundi uang hingga sanggup membeli rumah untuk keluarga.

Belum lagi para artis Tanah Air yang begitu peduli dengan Bunda Corla hingga tak segan memberikan bantuan, baik dari segi materi maupun non materi. Oleh sebab itu, tak salah apabila Bunda Corla dianggap sebagai 'ibu' dari hampir semua artis di Indonesia.

Baca Juga:
Dicibir Punya Alis Kayak Shinchan, Ivan Gunawan Ngadu ke Bunda Corla: Geli Lihatnya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More