Nur Khotimah | MataMata.com
Afgan. (Instagram/@afgan__)

Matamata.com - Dipamerin di TikTok, Menu Buka Puasa Afgan Jadi Sorotan: Ternyata Dia Juga Makan Itu

Banyak artis yang memamerkan menu buka puasa dan sahur selama bulan Ramadan, salah satunya adalah Afgan. Penyanyi ganteng ini membagikan video buka puasa lewat akun TikTok pribadi miliknya.

Afgan mengawali videonya dengan memperlihatkan adegan dirinya mulai menyantap menu pertama berupa kolak pisang dan kolang-kaling. Ia nampak begitu menikmati kolak yang disajikan di gelas tersebut.

Baca Juga:
Pose 'Aib' Raisa Lagi Tidur Dipotret Zalina, Afgan Auto Kepincut!

Tak cukup dengan kolak, Afgan lanjut menyantap gorengan layaknya kebanyakan orang di Indonesia. Pelantun hits "Sadis" itu terlihat sangat terkesan dengan rasa gorengan yang dimakan olehnya.

Terakhir, Afgan menyantap arem-arem alias lontong isi sebagai pelengkap menu berbukanya kali ini. Terlihat Afgan hanya sendiri ketika berbuka puasa dalam video tersebut.

"Ada juga gak yang buka puasa segini aja udah kenyang?" tulis Afgan di kolom caption postingannya.

Baca Juga:
Manggung Bareng Rossa, Harga Kemeja Afgan Bisa Buat Beli Motor

Video Afgan buka puasa berhasil menarik perhatian netizen di TikTok hingga ditonton lebih dari satu juta kali sampai hari ini, Rabu (12/4/2023). Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen atas video tersebut.

Tak sedikit netizen yang menyoroti menu buka puasa Afgan usai menyimak video itu. Mereka merasa bisa relate melihat deretan menu yang disantap Afgan saat buka puasa.

"Ternyata Afgan juga makan gorengan," celetuk netizen. "Dia juga manusia Republik Indonesia," komentar yang lain heboh. "Tapi dia makannya cukup satu, kalo saya satu kresek," tulis yang lain membandingkan.

Baca Juga:
Rizky Billar Diperiksa soal KDRT, Afgan dan Malika Bestari Keciduk Ngedate

"Ternyata afgan juga manusia," kata netizen lain. "Sama aja menu buka puasanya kayak di rumah saya," komentar netizen langsung ditanggapi oleh Afgan dengan emoji tertawa.

Load More