Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Matamata.com - Keceplosan Ngaku Rutin Dapat 'Jatah Mantan' dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Buru-Buru Klarifikasi

Tak sedikit mantan pasangan artis yang justru musuhan usai putus. Namun hal tersebut tidak terjadi di antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Keduanya tetap menjalin hubungan baik meski tak lagi jadi kekasih.

Hal inilah yang kemudian memicu pertanyaan, apa rahasia Wilona dan Verrell sehingga tetap bisa menjaga silaturahmi walaupun sudah mengakhiri hubungan.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Sesumbar Sebentar Lagi Jadi Bapak, Fans Tagih Janji Singgung Natasha Wilona

"Tapi gokil, susah nggak sih Bro?" tanya pembawa acara ke Verrell Bramasta, seperti dikutip dari podcast kanal YouTube OPRA Entertainment.

"Enggak Bro, kan ada jatah mantan," jawab Verrell yang seketika membuat studio ramai.

Bagaimana tidak? Istilah "jatah mantan" biasanya dipakai untuk menggambarkan hubungan gelap antara seseorang yang hendak menikah dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga:
Orangtua Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Ketemuan, Wajah Venna Melinda Bikin Salfok

Ogah memicu salah paham, Verrell pun buru-buru mengklarifikasinya lantaran mengetahui pernyataannya bisa menimbulkan huru-hara. Ia menegaskan bahwa "jatah mantan" yang dimaksud olehnya adalah jatah ketemuan dengan mantan.

"Maksudnya ketemuan sama mantan. Tolong dibiasakan netizen itu positive thinking," tandas kakak dari Athalla Naufal itu.

Verrell Bramasta memang sering memamerkan momen bersama Natasha Wilona usai putus. Seperti baru-baru ini, Verrell mengajak Wilona untuk buka bersama keluarganya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Mantan Salmafina Singgung soal Pemberkatan Nikah

"Jadi kebetulan kemarin tuh kita semua baru buka puasa di rumah gue. Ada Wilona, ada mamanya, ada bokap gue, nah nyokap gue juga dateng," terang Verrell, dikutip pada Rabu (12/4/2023).

Sebenarnya tidak ada hal spesial yang terjadi, tetapi pertemuan itu sontak diramaikan oleh para penggemarnya dan Wilona, atau yang biasa disebut Wilver.

"Wilver itu pasti heboh," kata Verrell yang terlihat tidak mempermasalahkan respons para penggemarnya tersebut.

"(Padahal) sebenernya emang santai aja?" tanya pembawa acara.

"Sebenernya dari dulu kita putus, itu tuh kita sepakat putusnya yang baik-baik. Kayak kita masih saling sayang, masih saling suport," tegas Verrell. (Maya)

Load More