Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Doddy Sudrajat. (Instagram/doddysudrajat_1)

Matamata.com - Minta Donasi Gala Disita, Sikap Doddy Sudrajat Dikritik: Bukannya Bantu Malah Nyusahin Cucu

Doddy Sudrajat ikut mengomentari donasi Gala Sky yang belakangan jadi polemik. Menurut Doddy, uang donasi Gala Sky sebaiknya disita jika terbukti merupakan hasil pencucian uang.

"Kalau misalnya terbukti ada indikasi di mana dana yang ada di yayasan Gala untuk membeli rumah ada pencucian uang, ya itu harus diberikan kepada negara. Baik itu uangnya atau disita rumahnya," kata Doddy Sudrajat dilansir dari YouTube SCTV pada Rabu (12/4/2023).

Baca Juga:
Nongol Lagi, Doddy Sudrajat Minta Duit Donasi Gala Sky Diaudit: Mayang Udah Gak Laku?

Di sisi lain, Doddy Sudrajat tidak ingin berprasangka buruk mengenai uang donasi untuk Gala Sky merupakan hasil pencucian uang atau tidak.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini hanya menyayangkan penggalangan dana untuk cucunya tetap berjalan ketika dirinya sudah menentang hal itu 2 tahun lalu.

Sayangnya, komentar Doddy Sudrajat terkait rumah donasi Gala Sky membuat netizen geram. Mereka ramai menuliskan komentar miring untuk Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Penyumbang Donasi Gala Tersandung Pencucian Uang, Doddy Sudrajat: Saya Sih Tidak Mau Suuzon

Dilansir dari unggahan Instagram @nyinyir_update_official, sejumlah netizen menilai Doddy Sudrajat terlalu tega dengan cucunya yang juga tak tahu perihal pencucian uang tersebut.

"Padahal cucu sendiri.. anak yatim piatu.. bukannya ngasih malah mau ngambil haknya gala.. Ini orang apa Bebegig sawah," kata netizen.

"Bukannya bantu malah mau nyusahin cucunya," komentar yang lain.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bakal Gelar Pertandingan Seru, Pesertanya Elly Sugigi hingga Doddy Sudrajat

"Ada ya kakek yang jahatnya nauzibullah min dzalik sama darah daging sendiri," celetuk netizen.

"Sita aja sitaaa toh Fuji Fadly udah punya rumah yang lebih gede daripada bikin masalah mulu kedepannya," sambung netizen.

Sekadar informasi, Gala Sky sempat menerima donasi dari pengusaha Tom Liwafa. Kala itu, Tom Liwafa menyumbangkan uang senilai Rp400 juta dari hasil lelang buku.

Yang mana lelang itu dimenangkan oleh crazy rich asal Tulungagung bernama Bayu Walker. Belakangan diketahui Bayu Walker ditangkap akibat kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Karena itu, donasi untuk Gala Sky pun ikut menjadi sorotan

Load More