Nur Khotimah | MataMata.com
Ahmad Dhani. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Disuruh Sebutkan Kelebihan Maia Estianty dan Mulan Jameela, Begini Jawaban Tegas Ahmad Dhani

Hubungan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty seolah tak pernah gagal menarik perhatian di media sosial. Tak heran kalau belakangan pernyataan lawas Ahmad Dhani soal Maia dan Mulan viral lagi.

Pernyataan tersebut dilontarkan saat Ahmad Dhani berbincang dengan Meisya Siregar beberapa tahun lalu. Momen itu jadi buah bibir saat diunggah ulang oleh akun TikTok @dewaart_studio.

Baca Juga:
Viral Detik-Detik Maia Estianty dan Ahmad Dhani Pelukan usai Cerai, Ekspresi Mulan Jameela Disorot

"Apa kelebihan Maia dan Mulan?" tanya Meisya Siregar, dikutip pada Kamis (13/4/2023).

Tanpa basa-basi Dhani langsung menjawab. Pentolan Dewa 19 itu menjelaskan bahwa salah satu kelebihan Maia Estianty adalah postur tubuhnya yang lebih tinggi.

"Kelebihan Maia ya, lebih tinggi, phyisically," jawab Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Terbongkar Penyesalan Ahmad Dhani Soal Maia Estianty: Kalau Balik ke Masa Lalu

Tak berhenti sampai di situ, Dhani kemudian beralih membicarakan kekurangan Maia dibandingkan Mulan. Di mata Dhani, Maia dinilai tidak terlalu feminin.

"Kalau Maia tuh, kekurangannya, dia terlalu cowok. Mulan kelebihannya cewek banget," ujar Dhani tanpa basa-basi.

"Aku lebih suka cewek banget dong, masa cowok suka cowok? Semua cowok pasti lebih suka cewek yang lebih cewek, itu pasti lah," imbuh Dhani.

Baca Juga:
Mulan Jameela Dibandingkan dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani: Yang Merasakan Kenikmatan ....

Meisya lantas masih mencoba memancing Dhani dengan pertanyaan seputar Maia dan Mulan. Kali ini istri Bebi Romeo tersebut bahkan mengorek adakah penyesalan masa lalu Dhani terkait pernikahanya dengan Maia.

"Kalau boleh kembali ke masa lalu, saya tidak akan membiarkan atau gimana caranya supaya Maia tidak jadi artis," tegas Dhani.

"Oh itu penyesalan?" tanya Meisya.

"Iya," tandas ayah dari Al El Dul tersebut.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang menjadi salah satu yang paling disorot publik. Apalagi kala keduanya bercerai tahun 2008 lalu dan dilanjutkan dengan pernikahan siri Dhani dengan Mulan Jameela pada 2009. (Maya)

Load More