Bunga Zainal (Instagram/bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal tiba-tiba curhat di Instagram Story tentang pengganggu rumah tangga. Sambil menyisipkan foto dinding dan bunga tulip, wanita dua anak itu menilai mengganggu rumah tangga orang lain bukanlah hal yang dapat dijadikan lelucon.

"Berpikir sebelum gangguin rumah tangga orang. Berpikir sebelum ganggu istri orang. Kalo udah ketauan, jawabannya cuma bercanda. Itu nggak lucu!" tulis Bunga Zainal pada Rabu (12/4/2023).

Tidak dijelaskan secara rinci untuk siapa kata-kata tersebut ditujukan atau hanya trik promosi sinetronnya berjudul Kesetiaan Janji Cinta.

Baca Juga:
Bunga Zainal Jadi Pasangan Kiesha Alvaro dalam Sebuah Film, Auto Protes: Ceritanya Gue Pedofil Apa Gimana?

Diketahui, pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh dilakukan secara tertutup. Bahkan, tidak ada yang tahu pasti kapan mereka menikah.

Pernah beredar rumor bahwa Bunga Zainal menikah pada 2104, namun hal itu langsung dibantah oleh wanita 36 tahun tersebut.

Tetapi diduga pernikahan tersebut digelar sekutar tahun 2010, karena putranya yang pertama, Karan Pradhi Singh, lahir pada tahun itu. Sementara anak keduanya, Harneel Pradhi Singh, lahir pada 2013.

Baca Juga:
Heboh Rumah Tangga Ria Ricis Renggang, Teuku Ryan Diduga Gak Betah: Bunga Zainal Pasti Senyum

Selama ini, rumah tangga Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh, tidak pernah diterpa gosip miring. Meski jarak usia mereka cukup jauh, keduanya terlihat mesra.

Kemesraannya dengan sang suami dapat dilihat dari unggahan-unggahan foto di Instagram Bunga Zainal.

Baca Juga:
Bunga Zainal Umbar Urusan Ranjang: Orang Pikir Suamiku Udah Tua, Padahal Makin Strong

Load More