Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani (YouTube/Nexera Entertainment)

Matamata.com - Jessica Iskandar telah selesai melakukan operasi plastik atau oplas hidungnya karena bermasalah dengan tulang hidung yang bengkok yang membuatnya susah bernapas.

Jauh-jauh melakukan oplas di Korea Selatan, hasilnya pun tak mengecewakan karena perempuan yang akrab disapa Jedar ini menjadi memiliki hidung yang mancung. Ini membuat dirinya jadi tampil lebih percaya diri.

Kini oplas hidung sudah terwujud, dia pun mengucapkan terima kasih pada suaminya, Vincent Verhaag yang sudah mengizinkan sekaligus menemaninya melakukan oplas.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Diduga Oplas saat Lagi Bangkrut, Wajah Barunya Bikin Pangling: Mirip Mayang?

Sambil mengunggah foto selfie di dalam mobil bersama sang suami, Jedar mengungkapkan perasaannya yang begitu bersyukur dan penuh cinta.

"Terima kasih suami tercinta sudah menemani aku, menunggu dan merawat aku menjalani operasi. Aku tau pasti gak mudah, ditambah lihat aku bengep, memar dan bengkak LOL. I’m so thankful, love you!" ujar Jessica Iskandar.

Namun netizen justru dibuat salah fokus (salfok) dengan wajah Jessica Iskandar dengan hidung barunya.

Baca Juga:
Hidung Baru Jessica Iskandar Hasil Oplas Digunjing: Cakepan yang Dulu

Tak sedikit yang menilai jadi mirip artis Nikita Mirzani dari bentuk wajah dan hidungnya. Hanya beda di bagian bibirnya saja.

"Kok jadi mirip Nikita Mirzani," komentar netizen. "Sepemikiran," celetuk netizen sepakat.

"Kok sama penglihatan kita, jadi terbayang mulut rombeng nya Mbak NM," komentar yang lain.

Baca Juga:
Pernah Diblokir Nagita Slavina, Jessica Iskandar: Mungkin...

"Mungkin dokternya sama," duga netizen lainnya. "Beda nikita bibirnya doer," kata lainnya.

Beberapa tak setuju kalau Jedar jadi mirip Nikita Mirzani, bahkan netizen jadi membanding-bandingkan keduanya.

"Cantikan jess kemana mana lagian jes baru berapa hari kan masih bengkak masih dalam masa pemulihan kok disamain si lampir," komentar penggemar Jedar.

"Kok lebay banget si ngatainnya, jelas-jelas beda kek gitu, asal ada orang op dikatainya kek NM, kalau gak lucinta lah, jelas-jelas jedar natural NM udah lebih 3 kali op hidung," netizen lain tak terima.

Seperti diketahui, Jedar memang blak-blakan melakukan oplas hidung. Bukan hanya alasan demi cantik namun lebih ke kesehatan.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" bebernya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More