Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Ahmad Dhani dan Once Mekel (instagram/ahmaddhaniofficial)

Matamata.com - Sederet netizen menyerbu akun Instagram Dewa 19 usai menyinggung masalah Ahmad Dhani dengan Once, sang mantan vokalis Dewa yang sudah keluar sejak tahun 2011 silam. Akun tersebut mengunggah meme berisi foto Once dengan kalimat, "Ternyata gw ga tertarik juga bawain lagu Dewa 19".

Lalu foto selanjutnya berisi kutipan dari Once yang menyebut kalau dia tak akan lagi membawakan lagu Ahmad Dhani apabila sedang tampil solo di atas panggung.

"Baru Kusadari," kata akun tersebut, dikutip Kamis (20/4/2023).

Baca Juga:
8 Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Once Mekel, Capai Titik Terang

Sontak unggahan akun tersebut disayangkan warganet Indonesia. Banyak penggemar yang kecewa karena bagaimana pun Once pernah menjadi bagian dari Dewa 19.

"Admin nya kayak anak kecil," kata salah satu warganet.

"Udah manggung 30 tahun, jam terbang banyak, melek hukum, nyelesainnya gini, gua baladewa bukan baladhani atau balaonce, semoga cepet nemuin titik terangnya," kata akun lainnya.

Baca Juga:
Once Mekel Curhat Pernah Digaji Dolar Sebelum Ngeband: Bukan Saya yang Minta Masuk Dewa

"Ini akun band apa akun lambe turah," timpal yang lain.

Sekadar informasi, Once Mekel tengah konflik dengan Ahmad Dhani selaku vokalis Dewa 19. Ahmad Dhani kesal lantaran Once masih terus menyanyikan lagu dari band legendaris tersebut tanpa membayar royalti.

Lalu Once dan Ahmad Dhani melakukan pertemuan di kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Pertemuan itu pun berakhir damai dengan pernyataan Once yang memastikan tak lagi menyanyikan lagu Dewa 19 maupun Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Usai Larang Once Mekel Bawakan Karyanya, Ahmad Dhani Kini Berniat Ciptakan Lagu Buat Pedangdut Ini

"Jangan khawatir, saya enggak akan bawain lagu Dhani lagi," ucap Once Mekel di Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/4/2023). (Adia Rahmansyah)

Load More