Anang Hermansyah dan keluarga saat Lebaran. (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Aurel Sungkem saat Lebaran, Balasan Anang Hermansyah Bikin Mewek: Kelihatan Sayang Pol

Aurel Hermansyah antusias mengunggah video saat Lebaran di Jember, Jawa Timur. Sama seperti kebanyakan keluarga Indonesia, Aurel juga melakukan tradisi sungkem ketika Lebaran, nih.

Terlihat Aurel dan keluarga mengawali kegiatan dengan melakukan salat Id di masjid terdekat. Kegiatan keluarga artis ini dilanjutkan dengan momen sungkem ke anggota keluarga yang lebih tua.

Baca Juga:
Aurel dan Atta Halilintar Pamit Mudik ke Krisdayanti, Raul Lemos Bereaksi

Salah satu yang bisa dibilang paling mencuri perhatian adalah momen Aurel sungkem ke Anang Hermansyah. Sebab Anang terlihat memberikan reaksi mengharukan ketika Aurel sungkem untuk meminta maaf.

Terlihat Anang mencium Aurel usai selesai sungkem. Sambil menggenggam kepala Aurel, Anang tak hanya sekali mendaratkan kecupan pada dahi putri sulungnya itu.

Ayah empat anak itu berkali-kali mencium Aurel, kemudian memeluknya. Banyak netizen yang lantas mengaku terharu menyaksikan salah satu wujud kasih sayang yang begitu besar dari Anang untuk Aurel.

Baca Juga:
Gebrek Rumah Baru Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah Dibuat Syok : Oh Ini ....

"Mas anang cium kak lolly smpe berkali kali, sayange poll sm kak lolly," tulis seorang netizen.

"Salfok sama pipi ke loly," ungkap yang lain.

"Tertetes air mata pas liat papinya cium lama," komentar netizen.

Baca Juga:
Polos Banget, Aurel Hermansyah Blak-Blakan Tanya Posisi Seks Bikin Anak Kembar

"Salfok pak anang sun kening aurel berkali2. gemoy bgt ayah anak ini sehat2 selaluu," tulis salah satu pengguna Instagram.

"MasyaAllah salfok sama pipi dan mamanur," tambah netizen lainnya.

Anang Hermansyah memang memboyong keluarganya untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Bukan cuma keluarga inti, terlihat Thariq Halilintar dan Sarah Menzel selaku kekasih Azriel Hermansyah juga ikut dalam perjalanan ini.

Load More