Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH mudik pakai motor. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Butut tapi Mahal, Harga Motor Ariel NOAH saat Mudik Ternyata Fantastis: Termahal di Indonesia

Ariel NOAH menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk mudik pada Lebaran 2023. Menariknya, Ariel mudik menggunakan motor bebek yang cukup menarik perhatian netizen.

Momen Ariel NOAH mudik dibagikan sendiri oleh penyanyi ganteng itu lewat akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mengenakan perlengkapan bermotor lengkap dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Ariel NOAH Pamer Foto Mudik Naik Motor, Auto Diserbu Netizen: Hati-Hati Ayangku

Ariel Noah tampak berswafoto memakai helm full face merek Nolan serta jaket seraya memperlihatkan motor bebek klasik CT 125 dan sebuah tas yang diletakkan di atas motornya.

Dari foto yang diunggah, Ariel Noah berfoto saat tengah berhenti di pinggir jalan. Di keterangan fotonya, Ariel Noah mengatakan dirinya mudik terlebih dahlu.

"Selamat buka puasa …. Ai mudik duluannn," tulis Ariel Noah di akun Instagramnya @arielnoah pada Jumat (21/4/2023).

Baca Juga:
Celine Evangelista Sentil Video Ariel NOAH Dihadapan Aura Kasih, Reaksinya Disorot: Kayak Inget Masa Lalu

Unggahan Ariel Noah yang mudik langsung menuai berbagai respon dari rekan artis hinga netizen. Mereka mendoakan agar mantan kekasih Luna Maya itu diberikan keselamatan hingga tiba di kampung halaman.

Ada juga yang salfok alias salah fokus dengan motor yang dipakai Ariel saat mudik. Sebab, motor bebek klasik CT 125 disebut-sebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal untuk kelasnya.

Untuk diketahui, motor bebek yang dikendarai Ariel Noah untuk mudik lebaran itu meski mesinnya 125 cc namun harganya melebihi motor 250 cc. Disebut-sebut harga motor tersebut mencapai Rp81,4 juta.

Baca Juga:
Ariel NOAH Hamili Sarah Amalia, Luna Maya Curhat Perjuangan Move On: Tiara Andini Harus Dengar Ini

Dengan banderol harga segitu, motor bebek Honda CT 125 disebut sebagai motor bebek termahal di Indonesia. Tak heran jika sejumlah netizen jadi heboh melihat kendaraan mudik Ariel NOAH.

"Mudik mawa CT… geringgggg," kata Ferry Maryadi. "Anjay pake motor butut tapi mahal," komentar netizen lain.

"Weh CT125," kata Stevie Item yang diketahui gemar bermotor dan tergabung dalam geng motor artis, The Prediksi bersama Ferry Maryadi dan kawan-kawan. (Mia Septria)

Load More